Kumpul Bareng Pengendara Rangkul Aftermarket, Bikers Dan Komunitas

Kumpul Bareng Pengendara Rangkul Aftermarket, Bikers dan Komunitas Foto: Pengendara

KabarOto.com - Ajang silaturahmi dan kopi darat (kopdar) para pengendara sepeda motor bertajuk “Seneng Bareng-Bareng Komunitas“ sukses digelar pertama kali di kantor redaksi salah satu media online yang bermarkas di Grand Galaxy City, Bekasi, Sabtu (26/1/2019).

Tidak hanya banjir dengan hadiah kuis dan doorprize dari para sponsor, Kumpul Bareng Pengendara (KBP) juga dilengkapi dengan acara talkshow bersifat edukasi produk yang disampaikan langsung oleh produsennya.

“Selain itu juga obrolan ringan tentang pengalaman kegiatan riding para biker berbalut talkshow hingga lelang berbagai produk otomotif,” ujar SonnyWibz, Head of Event & Partnership Pengendara.

Baca Juga: MBI Satukan Bikers Dalam Pesta Rakyat Di DPR

Dia menambahkan, di tengah acara pihaknya mengadakan talk and share bagi komunitas. Narasumber yang hadir berasal dari para pabrikan otomotif seperti Lady Biker dari Bandung yakni teh Wina yang juga perwakilan dari Respiro Bandung yang hadir untuk memberikan edukasi dan informasi mengenai berbagai produknya.

Talkshow kemudian dilanjutkan oleh pembicara kedua yakni Richard Ryan yang mewakili produsen helm merek RSV, serta perwakilan dari Tons Motor selaku produsen pembuat aksesories seperti side box sebagai pembicara ketiga.

“Yang paling seru adalah saat kami membagi-bagikan doorprize buat komunitas yang hadir, dan diakhir acara diadakan lelang produk otomotif berupa pelek Motor dari V-Rossi,” sambungnya.

“Nantinya KBP akan menjadi agenda bulanan yang diadakan sebagai jalinan silaturahmi dengan berbagai produsen otomotif dan juga para anggota lintas komunitas dari berbagai brand/merek, tipe, dan besaran CC kendaraan melalui serangkaian kegiatan diskusi, edukasi dan hang out yang di kemas secara ringan dan santai di lokasi yang berbeda beda di setiap bulannya,” tukas Sonny.