POPULAR STORIES

Kumpulkan 880 Juta Kupon Undian, Akhirnya Bapak Ini Menang Mercedes-Benz C 300 AMG

Kumpulkan 880 Juta Kupon Undian, Akhirnya Bapak Ini Menang Mercedes-Benz C 300 AMG Foto: Kipli/ Pertamina

KabarOto.com - Setelah berlangsung selama satu tahun, program Berkah Energi Pertamina (BEP) menetapkan Adityawarman, sebagai pemenang hadiah utama pada putaran ketiga pengundian program yang dimulai sejak Agustus 2018.

Adityawarman berhak membawa Mercedes-Benz C 300 AMG Cabriolet warna hitam, setelah kuponnya mampu menyisihkan sekitar 880 juta kupon elektronik yang disubmit pelanggan setia Pertamina peserta program BEP.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman, menyatakan, “Dampak dari program ini, masyarakat makin paham akan produk unggulan Pertamina, baik BBM seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, LPG Bright Gas serta pelumas Pertamina Enduro dan Fastron, sekaligus membeli produk berkualitas yang ramah lingkungan."

Pengundian program apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas Pertamina tahap ketiga, sudah dilaksanakan pada 28 Agustus lalu, disaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, notaris dan Kepolisian, di Kantor Pusat Pertamina.

"Kami berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang terus mendukung dan loyal pada produk anak bangsa, dan ikut serta dalam program BEP. Tentunya kedepan kami akan terus memperhatikan konsumen baik dalam memberikan layanan, maupun menelorkan program-program loyality lainnya," imbuh Fajriyah.

Baca Juga: Test Drive - Mercedes-Benz E 300 AMG Line

Penyerahan hadiah grand prize dilaksanakan di Transera Waterpark Harapan Indah, Bekasi dan ditayangkan langsung di stasiun televisi swasta nasional.

Adityawarman mengaku tak percaya ketika pertama kali dihubungi oleh panitia, dirinya menjadi pemenang hadiah
utama.

"Hari gini, kami masih berpikir ada yang iseng. Tapi setelah saya pikir karena saya ikut serta upload struk BBM beberapa kali, dan memastikan ke call center Pertamina 135, akhirnya saya yakin saya memang menang undian," kata pria yang bekerja di perusahaan swasta kawasan Tanah Abang.

Bapak tiga anak itu berencana akan menggunakan sendiri mobil tersebut. "Mau saya 'jajal' bersama keluarga, apalagi pajak ditanggung Pertamina. Kalau selama ini saya mengurusi mobil kelas mewah untuk keperluan pejabat VIP, sekarang saya bisa pakai sendiri," pungkas pria yang berada di divisi General Affairs di tempatnya bekerja.

Selain hadiah utama, pengundian hadiah di periode ketiga juga diumumkan pemenang hadiah lainnya, yaitu dua unit Harley Davidson Softail Street Bob, enam unit Toyota Inova Diesel, 21 pasang paket umroh, dan 21 unit Yamaha Nmax ABS.