POPULAR STORIES

Kustomfest 2017 Digelar Di Yogyakarta

Kustomfest 2017 Digelar di Yogyakarta KUSTOMFEST 2017 Ketika Karya dan Budaya Kustom Kulture Menembus Batas

KabarOto.com - Gelaran Indonesia Kustom Kulture Festival (Kustomfest) kembali dihelat akhir pekan ini di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, (7-8/10/2017).

Pada tahun ini, tema yang dipilih adalah Kustomfest 2017 No Boundaries. Tema ini diharapkan dapat merepresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk terus berkarya tanpa takut menabrak segala batasan.

"Kustomfest selalu hadir setiap tahun dengan sebuah tema khusus dan secara tersirat menampilkan pesan yang kuat bagi pecinta kustom kulture," ungkap Lulut Wahyudi, Director Kustomfest sekaligus builder dari Retro Classic Cycle

"Tema yang kami pilih tahun ini adalah Kustomfest 2017 No Boundaries, sebuah tema yang merepresentasikan semangat pecinta kustom kulture untuk membuat karya tanpa takut untuk menabrak batasan-batasan yang ada,” dia menambahkan.

Baca Juga:


Yang membedakan di acara Kustom Bike Show tahun ini dengan tahun sebelumnya akan ada dua Special Class yaitu Harley-Davidson Club Style, kelas khusus untuk motor Harley-Davidson yang sudah di kustom dengan aliran Club Style didukung oleh dealer Anak Elang Harley-Davidson.

Kemudian, akan ada juga kelas khusus Honda Scrambler, yang ditujukan untuk motor-motor Honda yang sudah di kustom dengan aliran Scrambler didukung oleh PT Astra Honda Motor.

“Lucky Draw tahun ini dibuat lain dari tahun tahun sebelumnya, tahun ini kami benar-benar membuat seluruh bagian dari awal menggunakan frame baru dan menggunakan independent rear suspension dari mobil," tutup Lulut.