POPULAR STORIES

Kymco Akan Perkenalkan Diler Baru Di Bogor

Kymco akan Perkenalkan Diler Baru di Bogor Diler Kymco di Bandung, Jawa Barat

KabarOto.com - Semakin banyaknya pencinta skuter matik di Indonesia, membuat Kymco terus mengembangkan sayap bisnisnya. Pertengahan tahun 2020 lalu, pabrikan motor asal Taiwan ini meresmikan diler di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Setelah itu, di penghujung tahun tepatnya Oktober lalu, Kymco membuka diler di Bandung, Jawa Barat. Di awal tahun 2021 ini, rencananya Kymco Indonesia akan membuka diler ke-9 di Bogor, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan Chandra Permana, Dept marketing PT Smart Motor Indonesia (SMI). "Bulan ini kami akan membuka diler ke-9 di Bogor, Jawa Barat," terangnya singkat.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Kymco X-Town 250i Yang Dibanderol Rp62,5 Juta

Diler Kymco di Cipete, Jakarta Selatan

Namun, dia belum mau bicara lebih detail tentang lokasi diler dan juga strategi bisnis diler itu untuk memperkenalkan produk-produknya. "Belum bisa ngomong banyak, tunggu tanggal nanti akan kami infokan," terang Chandra.

Kymco sendiri kini memiliki diler di daerah Jawa Tengah, Jawa Barat dan Bali. Masing-masing diler menjual hampir semua produk, seperti Kymco GP 125i, Like 150i, Racing King 150i, K-XCT 200i, X-Town 250i, Downtown 250i, dan Xciting 400i.

Selain itu juga menghadirkan line up Kymco ATV, seperti Kymco MXU 150, MXU 250, MXU 300R, Maxxer 450i, dan UXV 450i. Dan untuk melayani konsumen yang sudah memiliki motor ini, hadir juga servis dan suku cadang.

Lalu target di tahun 2021 ini, karena Chandra beberapa waktu lalu sempat mengatakan, jika tahun 2020 target belum terpenuhi. "Karena Pandemik tahun 2020 belum terpenuhi. Untuk tahun 2021 ini, saya pun optimis, ditambah ada diler baru yang akan menyokong penjualan," tambah Chandra.

Baca Juga: Motor Taiwan Semakin Diminati, Diler Peugeot Ini Jual Kymco

Tahun ini, Chandra berharap target penjualan tercapai. Harapannya, didukung dengan keberadaan vaksin yang sudah mulai tersedia.