Kymco Like 125 EV, Ternyata Murah Harganya!

Kymco Like 125 EV, Ternyata Murah Harganya! Kymco Like 125 EV Diluncurkan, Dibekali 5 Slot Baterai tampil klasik dengan fitur modern

KabarOto.com - Motor listrik kini menjadi incaran pabrikan seluruh dunia. Kendaraan ramah lingkungan ini, mulai diproduksi oleh produsen otomotif, setelah siap dengan fitur dan teknologi yang pas, motor akan segera dipasarkan.

Seperti Kymco, pabrikan asal Taiwan ini sudah mulai mengembangkan motor listrik untuk konsumennya di beberapa negara. Kymco Like 125 EV sudah diluncurkan untuk pasar Eropa.

Baca Juga: Harley-Davidson Dan Kymco Sepakat Kembangkan Motor Listrik Bersama

Kymco Like 125 EV

Kymco Like 125 EV dibanderol Rp19 jutaan. Dari tipenya, skuter bertenaga listrik ini tak berbeda dengan versi bensin. Dilansir dari Greatbiker, skuter listrik ini, memiliki desain yang klasik, memadukan aksen membulat dan tajam di hampir seluruh bagian.

Lampu utamanya ada di setang depan, lampu sein ada di bawahnya. Garis-garis biru ada di beberapa titik, seperti pelindung lampu, panel instrumen, dan tungkai belakang. Emblemnya pun menjadi bertuliskan Like EV.

Fitur-fiturnya sama dengan model reguler, seperti panel instrumen digital yang bisa dikoneksikan ke smartphone melalui Bluetooth untuk menggunakan sistem navigasi. Pencahayaan sudah menggunakan LED.

Baca Juga: Kymco Like 150 S Mengaspal, Harga Rp53 Jutaan

Kymco membekali Like 125 EV dengan lima slot baterai IONEX yang memiliki tenaga 3.200 watt. Masing-masing baterai menurut informasi, bisa menempuh jarak sampai 200 km dan sanggup mengeluarkan tenaga maksimal 4,3 dk. Belum ada informasi soal harga untuk motor tersebut.