Kymco Like 150 S Mengaspal, Harga Rp53 Jutaan

Kymco Like 150 S Mengaspal, Harga Rp53 Jutaan

KabarOto.com – Kymco Like 150 S telah resmi meluncur di Australia dengan mengusung gaya klasik, mirip dengan model Kymco Like 150 R. Keduanya mendapatkan ubahan mulai dari lampu utama dan beberapa detail yang membuatnya lebih stylish.

Pabrikan motor asal Taiwan ini juga memberikan sentuhan warna oranye terang yang dipadukan dengan aksen perak dan trim hitam di beberapa bagian. Selain itu, Kymco Like 150 S memiliki penutup knalpot, fork, ventilasi depan, bezel lampu depan dan kaca spion serba baru.

Baca juga: First Ride Kymco GP 125, Si Kecil Yang Lincah Seperti Kancil

Kymco Like 150 S diklaim menggunakan sasis baru yang memberikan kenikmatan dan kenyamanan saat berkendara. Bobotnya sendiri lebih ringan 5kg dibandingkan model Kymco Like 150 R.

Soal performa, Kymco Like 150 S masih dibekali mesin dengan silinder tunggal berkapasitas 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 13 dk.

Baca juga: Kymco CV3, Motor Roda Tiga Pertama Segera Diperkenalkan

Menurut Kymco, produk terbarunya ini memilik mesin dengan teknologi peredam yang membuat suara yang dihasilkan lebih senyap. Sedangkan, penggunaan transmisi CVT membuat berkendara semakin nyaman meskipun pada saat keadaan macet.

Terkahir soal harga, Kymco Like 150 S dibanderol USD3.700 atau setara Rp 53 jutaan. Gimana, tertarik Sob?

Berita Terkait

Berita Terkait