POPULAR STORIES

Kymco Like 150, Skuter Asia Rasa Eropa

Kymco Like 150, Skuter Asia Rasa Eropa Kymco Like 150 (KO/edo)

KabarOto.com – Setelah lebih dari satu minggu diperkenalkan di IIMS 2018, Kymco Like 150 mendapat sambutan yang positif dari para pengunjung.

“Banyak sekali yang tertarik, dan menanyakan unitnya hingga berminat membeli,” ujar Temmy Setiawan, Senior Executive Marketing PT. Metro Niaga Perkasa, Maindealer Kymco Jakarta.

Sayangnya, Kymco belum menjual Like 150 secara resmi, “Kita baru memperkenalkan, peluncurannya sendiri kemungkinan awal tahun depan,” ucap temmy. Rencananya, Like 150 akan dilepas dengan harga diatas Rp 30 jutaan.

Baca juga: Canggih! Spidometer Kymco Like 150 Bisa Buat Pajang Foto Gebetan

Kymco Like merupakan skuter matik bergaya retro klasik, modelnya dirancang oleh Massimo Zaniboni, seorang desainer asal Italia. Pantas saja tampilannya punya ciri khas layaknya skuter buatan Eropa.

Selain modelnya yang berkelas, produsen sepeda motor asal taiwan tersebut memasang beragam perangkat canggih pada skuter tersebut.

Mesin

Kymco Like 150 menggunakan mesin 4V, satu silinder, 4 tak,150cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 13,5 dk pada 8.500 rpm, dan torsi sebesar 10,2 Nm pada 6.500 rpm.

Mesin dengan teknologi terbaru ini, diklaim memiliki output tenaga yang halusdan linier diseluruh power bandnya. Selain itu, penggunaan roller rockr arm di mesin, disebut sanggup mengurangi gesekan di dalam sistem penggerak katup.