POPULAR STORIES

Kymco Like ABS 150i Diperkenalkan, Desain Lebih Retro

Kymco Like ABS 150i Diperkenalkan, Desain Lebih Retro Foto: dok Kymco

KabarOto.com - Kymco Like ABS 150i diperkenalkan, desainnya lebih klasik dari model sebelumnya. Model ini untuk menyasar konsumen yang ingin motor berdesain retro, namun dibekali teknologi modern.

Desainya mengingatkan kita pada skuter matik buatan Italia jaman dulu. Desain lampu utama kini lebih besar, menggunakan LED. Bodi depan dan samping dibuat lebih membulat.

Baca juga: Kymco Like 125 EV, Ternyata Murah Harganya!

Seedometer sudah full digital, lampu belakang juga sudah full LED. Dibekali rem ABS Continental, buatan Jerman. Fitur eksklusif juga dihadirkan di produk ini, foot step untuk pembonceng, bisa dikeluarkan dengan menarik tombol tuas di ujung jok.

Desain lampu baru lebih modern (Foto: dok Kymco)

Kymco lebih menyasar konsumen wanita aktif, karena handlingnya dibuat lebih mudah dan ringan. Pijakan kaki lebih luas luas dan rata. Kemudian bagasi besar dari model sebelumnya, sehingga konsumen bisa membawa barang kebutuhan lebih banyak.

Tak ketinggalan USB charger juga dilengkapi untuk mengisi daya baterai smartphone. Paul Lin, Presiden Direktur PT Smart Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Kymco Indonesia mengucapkan terima kasih atas respon positif masyarakat Indonesia terhadap produknya.

"Kymco Like ABS 150i merupakan gaya Vintage Italia, hadir dengan mesin 150 cc, ketinggian kursi lebih rendah juga, rem menggunakan ABS,” jelas Paul Lin, Presiden Direktur PT Smart Motor Indonesia (SMI), Agen Pemegang Merek (APM) Kymco Indonesia.

Baca juga: Kymco RKS 150 Siap Tantang Yamaha NMax Dan Honda PCX

Menggunakan suspensi depan teleskopik fork dan swing arm with 3 preload adjusment. Mesin 149 cc DOHC 4-Tak berpendingin udara yang dibenamkan, bisa menghasilkantenaga maksimal 10,5 dk di putaran 7.500 rpm, serta torsi puncak 10.7 Nm pada 6.000 rpm.

Dua pilihan warna yang ditawarkan Matte Silver dan Pearly White. Kymco Like ABS 150i dipasarkan harga Rp 35,5 juta on the road Jakarta.