POPULAR STORIES

Kymco Pastikan Sparepart Like 150i Dan Model Lainnya Aman

Kymco Pastikan Sparepart Like 150i dan Model Lainnya Aman Model-model Kymco dengan tampilan modern.

KabarOto.com - PT Smart Motor Indonesia selaku distributor sepeda motor merek Kymco baru saja memperkenalkan skutik bernama Like 150i. Motor ini digadang-gadang bakal menjadi saingan Piagio. Harganya pun jauh dibawah brand Italia, sekitar Rp 28 jutaan On The Road (OTR) Jakarta. Di ajang Indonesia International Motor Show 2019 kemarin, Kymco Like 150i mendapat sambutan yang sangat baik dari pengunjung.

Baca Juga: Kymco Menjual Ratusan Motor Di IIMS 2019, Like 150i Sumbang 70%

PT SMI membukukan penjualan ratusan unit untuk semua model Kymco. Dan sekitar 70 persen disumbang oleh Like 150i. Lalu bagaimana dengan sparepart, apakah akan sulit didapat, dan jika ada pun harganya pasti mahal.

Kymco Like 150i

Chandra Permana, Public Relation PT Smart Motor Indonesia memastikan jika sparepart Kymco khususnya untuk Like 150i sangat aman, harganya pun tidak terlalu mahal, standar tergantung jenis partnya.

"Part aman, fast moving semua ready untuk harganya standar lah," tegas Chandra. Kymco Like 150i mesinnya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 13 dk di putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 10,2 Nm di 6.500 rpm. Motor ini berdimensi 1.935 x 690 x 1.145 mm (PxLxT), yang relatif ringkas untuk digunakan sehari-hari.

Selain itu keunggulan lain dari motor asal Taiwan ini dibekali dengan fitur Noodoe Navigation. Fitur ini bisa mencari posisi motor saat diparkir, menampilkan salam hangat di layar dengan foto kesukaan Anda, mengganti tema di layar semau pemiliknya, juga bisa memastkan posisi teman-teman saat touring. Untuk mengaktifkannya, bisa melalui layar digital di dashboard motor atau bisa juga menggunakan Smartphone. Keren kan?