POPULAR STORIES

Kymco X-Town 250i Tambah 2 Warna Baru

Kymco X-Town 250i Tambah 2 Warna Baru Dua warna baru Kymco X-Town 250i

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu, tepatnya Juli 2020, PT Smart Motor Indonesia Agen Pemegang Merek Kymco di Indonesia memperkenalkan X-Town 250i untuk para pencinta skutik bongsor di Tanah Air. Berseling dua bulan, SMI kembali menghadirkan warna baru.

Dua warna tersebut yaitu Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal. Dengan penyegaran warna baru ini, diharapkan dapat menambah pilihan bagi para pencinta motor asal Taiwan tersebut.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Kymco X-Town 250i Yang Dibanderol Rp62,5 Juta

Kymco Matte Silver Crystal

Saat pertama kali diperkenalkan, motor ini dihadirkan dengan dua warna, yaitu Pearl White dan Matte Black. Kini konsumen diberi empat warna pilihan, yang diharapkan sesuai dengan keinginan dan gaya hidup.

Flat Deep Blue ini menggambarkan warna yang sporty futuristic serta unik. Sedangkan Matte Silver Crystal merefleksikan warna yang elegan dan mewah.

Desain X-Town 250i yang dinamis, agresif dan sporty diyakini sangat disukai oleh para pencinta skutik di Indonesia. Fitur kenyamanan juga menjadi salah satu hal penting yang tidak bisa lepas dari sebuah Maxi Scooter.

Kymco X-Town 250i sudah dilengkapi dengan dual ABS di depan dan belakang, sehingga pengendaranya merasa aman dan nyaman saat berada di jalan raya, bahkan untuk touring. SMI membanderol motor ini dengan harga Rp64,5 Juta On The Road Jakarta.

Flat Deep Blue

Kymco X-Town didukung dual head light dengan bohlam H7 yang dapat menerangi jalan saat riding malam hari. Selain itu, DRL yang menguatkan sporty style Kymco X-Town 250i menambah modern motor ini. Fitur ini adalah pilihan yang cocok untuk mereka yang ingin menjadi unik saat di jalanan.

Kymco X-Town 250i mempunyai lampu belakang yang khas, “A’maxi Feature Taillight” yang sudah menggunakan LED berbentuk huruf X. Menjadikan Kymco X-Town memiliki ciri khas.

Baca Juga: PSBB Tak Ganggu Penjualan Kymco, Justru Siapkan Diler Baru

Skutik bongsor bergaya sport touring ini didukung dengan mesin berkapasitas 249,1cc SOHC fuel injection, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 20,7 dk dan torsi 21,5 Nm.