Ladies Car Community Adakan Bukber Dan Santunan

Ladies Car Community Adakan Bukber dan Santunan Beberapa undangan yang terdiri dari berbagai komunitas mobil di Indonesia pun tampak hadir (Foto: LCC)

KabarOto.com - Sebanyak 114 mobil berjejer rapi di halaman parkir Royal Garden Apartemen Sawangan, Depok, Sabtu (26/5/2018). Hadir 100 undangan dalam acara buka puasa serta donasi oleh komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia yang mengusung tema, 'The First Breakfasting & Charity in Indonesia created by first lady car community in Indonesia, Ladies Car Community'.

Tema tersebut ternyata mengundang peminat yang cukup antusias untuk hadir dan mendukung, mengingat ini adalah kali pertama adanya acara buka puasa bersama serta donasi anak panti lintas komunitas mobil yang diadakan komunitas mobil perempuan pertama di Indonesia.

Maka tak heran bahkan sponsor pun mendukung seperti Royal Garden Apartemen yang langsung mengiyakan untuk digandeng dengan Ladies Car Community sebagai sponsor utama.

Bahkan, dalam hal donasi tidak ketinggalan pula Garda Oto segera menginformasikan keinginannya untuk memberikan yang terbaik ke anak-anak panti yang hadir di acara tersebut.

STP dan Achilles tak tanggung-tanggung memberikan merchandise sehingga acara tersebut terasa semakin meriah. Dalam acara itu, para undangan komunitas mobil juga hadir, yakni Toyota Agya Club, Toyota Soluna Community, FD Squad Bekasi, Sirion Indonesia Club, Datsun Go Club Indonesia, Daihatsu Ayla Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Agya Ayla Kaskus, Depok Car Community dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ladies Car Community Torehkan Prestasi di Daihatsu Dress-up Challenge