Ladies Car Community Torehkan Prestasi Di Daihatsu Dress-up Challenge

Ladies Car Community Torehkan Prestasi di Daihatsu Dress-up Challenge Ladies Car Community (Istimewa)

KabarOto.com - Bersamaan dengan diselenggarakannya kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) yang digelar di Manggala Siliwangi, Bandung pada Sabtu-Minggu (12-13/5/2018) lalu, Ladies Car Community (LCC) chapter Bogor berhasil meraih juara ke-2 di ajang kontes modifikasi khusus mobil Daihatsu tersebut.

"Ini merupakan ajang modifikasi yang cukup besar dan bonafit dengan skala internasional, keikutsertaan LCC dalam event ini bukan hanya menjadi nilai plus di Indonesia, namun juga di mata negara yang terlibat event seperti Malaysia, Thailand," ujar Momsky, Wakil Ketua Umum LCC.

Baca juga: Rahmat Eko Avianto Pimpin Toyota Agya Club

Untuk mengikuti ajang DDC tambah Momsky, LCC melakukan beragam persiapan. "Kami mendukung penuh Jehan dari LCC chapter Bogor. Baik dari anggota maupun pengurus, yang kami buktikan melalui pembentukan tim khusus LCC-DDC yang beranggotakan empat orang yakni Uthe, Peggy, Momsky dan Hensen.

Ladies Car Community

Bahkan ada beberapa anggota LCC yang sengaja menyempatkan hadir guna mendukung Lady jehan yang sedang turun kontes seperti perwakilan dari LCC Chapter Bandung, Bekasi, Tangerang dan juga Sukabumi. Tidak sampai disitu saja, beberapa komunitas lain yang tergabung dalam paguyuban turut memberikan dukungan secara moril.

Setelah berhasil meraih runner up di ajang DDC, kedepannya tim LCC bersiap untuk menghadapi Daihatsu Dress-up Challenge selanjutnya yang akan dilaksanakan di kota Lampung di bulan Oktober 2018 mendatang dan babak final yang berlangsung di Jakarta pada bulan Desember mendatang.

Ladies Car Community

Sedikit informasi, Ladies Car Community merupakan komunitas mobil yang beranggotakan perempuan. Hingga saat ini LCC telah memiliki 11 chapter yang tersebar di seluruh Nusantara. LCC mengusung visi utama, mendirikan komunitas ini agar lady driver juga diakui kaum Adam yang identik dengan dunia otomotif. Selain itu, dengan adanya komunitas yang beranggotakan perempuan ini dapat menjadi wadah bagi para ladies untuk saling berbagi segala permasalahan ataupun sekedar melakukan arisan.

"Tidak harus menang sebenarnya, tapi lebih kepada menjadi komunitas mobil perempuan pertama yg menjadi percontohan bagi komunitas sejenis dan bukan sejenis dalam segi dunia otomotif," paparnya.

Lebih lanjut Ia pun menegaskan, "Meski akhirnya meraih kemenangan menjadi peringkat ke-2 dan itu wow luar biasa, diluar dugaan. Bahkan beberapa sponsor yg support sampai terpukau ada komunitas perempuan di Indonesia yang bisa berkontribusi seperti ini bagi dunia komunitas dan dunia otomotif indonesia, dan bisa mempertahankan peringkat 2. Semoga di final nanti bisa menjadi peringkat 1," tutup Momsky.