POPULAR STORIES

Rahmat Eko Avianto Pimpin Toyota Agya Club

Rahmat Eko Avianto Pimpin Toyota Agya Club  Proses pemilihan Ketua Umum dilakukan melalui voting dari seluruh delegasi chapter yang hadir (Foto: TAC)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang ke-2 pada 5-6 Mei 2018 lalu di Jakarta. Munas kali ini dihadiri delegasi dari chapter-chapter TAC se-Nusantara, dengan total sebanyak 38 pengurus chapter.

Setelah menyampaikan LPJ (laporan pertanggungjawaban) Pengurus Pusat TAC 2016-2018, dilakukan pembahasan amandemen AD/ART Toyota Agya Club dan lainnya. Acara dilanjutkan pemilihan Ketua Umum periode 2018-2020 yang terpilih 2 orang calon, yaitu Ahmad Kurniawan (TAC 0002) dan Rahmat Eko Avianto (TAC 0003).

Baca Juga: TAC Batik Raya Rayakan Ultah 1 Tahun dengan Aksi Donor Darah

Proses pemilihan Ketua Umum dilakukan melalui voting dari seluruh delegasi chapter yang hadir. Rahmat Eko Avianto (Eko) berhasil unggul tipis dalam perolehan suara, dan terpilih menjadi Ketua Umum Toyota Agya Club priode 2018-2020.

“Kami semua sangat senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di Toyota Agya Club, dengan tetap mengedepankan asas musyawarah untuk mufakat, dan tetap menempatkan kebersamaan dan kekeluargaan di tempat tertinggi dalam Munas,” ungkap M. Lukman Hakim, Ketua Umum TAC periode 2016-2018.