TAC Batik Raya Rayakan Ultah 1 Tahun Dengan Aksi Donor Darah

TAC Batik Raya Rayakan Ultah 1 Tahun dengan Aksi Donor Darah TAC Batik Raya donor darah di ultahnya yang pertama (Foto: TAC)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Batik Raya dengan anggota yang berdomisili di Pemalang, Pekalongan dan Batang, genap berusia 1 tahun, yang dirayakan di Balai Wisata Widuri Park, Pemalang, Minggu (8/4/2018) lalu.

Perayaan ulang tahun yang diselenggarakan sebagai agenda tahunan ini dihadiri sekitar 40 mobil anggota Toyota Agya Club, termasuk Ahmad Kurniawan, Pengurus Pusat TAC, Kechap Pantura ‘Tante Juju’ dan member Pantura, juga perwakilan Karawang ‘om Welly dan Om Nowo’. Tidak ketinggalan member Paguyuban Otomotif Pemalang yang terdiri dari 13 klub mobil.

Acara ini juga diisi kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Pemalang. Beberapa member juga ikut aksi sosial donor darah tersebut. Pemotongan kue dan tumpeng menandakan perayaan resmi ulang tahun ke-1 Toyota Agya Club chapter Batik Raya.

Adapula sesi pembagian plakat ucapan ulang tahun dan terima kasih atas kehadirannya kepada undangan yang hadir.

Baca Juga: Toyota Agya Club Resmikan Chapter ke-36 di Jombang

“Harapan dari kegiatan ini mudah-mudahan Toyota Agya Club Batik Raya dapat bermanfaat bagi member dan masyarakat luas di wilayah Pemalang, Pekalongan dan Batang,” ucap Rokhman selaku ketua chapter Batik Raya.

Dengan usia yang 1 tahun ini, semoga Toyota Agya Club Batik Raya semakin berkembang, kompak, solid selalu, semangat Let’s Go Beyond, anggotanya dapat aktif di kegiatan chapter maupun nasional, serta menjadi duta keselamatan berlalu lintas dan anti narkoba,” kata Ahmad, Humas Pusat TAC_0002.