POPULAR STORIES

Laga Terakhir Bersama Pramac Racing, Jack Miller Incar Kemenangan Di GP Portugal

Laga Terakhir Bersama Pramac Racing, Jack Miller Incar Kemenangan di GP Portugal Foto: MotoGP

KabarOto.com – Pembalap tim Pramac Racing, Jack miller sukses meraih podium kedua di ajang MotoGP Valencia 2020 pada Minggu (15/11).

Hasil tersebut membuat Miller merebut posisi Takaaki Nakagami (LCR Honda) dan mengisi posisi ke-8 di klasemen sementara dengan torehan 112 poin.

Menurutnya beberapa hasil balapan sebelumnya kurang memuaskan, podium yang didapatkannya pada laga kedua di Sirkuit Valencia itu merupakan hasil yang lebih baik usai bertarung sengit dengan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dalam perebutan podium pertama.

Baca Juga : Juragan99XAR Drift School, Sekolah Drift Untuk Umum Resmi Dibuka Di Tangerang

Jack Miller membayangi Franco Morbidelli saat MotoGP Valencia 2020

“Kami juga masih punya satu kesempatan terakhir di Sirkuit Portimao, di mana sirkuit ini cukup baru untuk semua pembalap,” ungkap Jack Miller.

Miller juga menambahkan, untuk GP Portugal 2020 pada akhir pekan ini (22/11) akan menjadi balapan yang sangat penting untuknya.

Musim depan balapan bersama tim pabrikan Ducati

Karena MotoGP Portugal menjadi laga terakhir untuk Jack Miller bersama tim Pramac Racing sebelum pindah ke tim pabrikan Ducati pada musim 2021 mendatang. Dengan begitu Miller berusaha untuk memberikan hasil terbaik di GP Portimao mendatang.

“Saya ingin menutup tahun 2020 dan memberikan kado perpisahan pada tim Pramac Racing dengan sebuah kemenangan,” tutup Jack Miller.