POPULAR STORIES

Juragan99XAR Drift School, Sekolah Drift Untuk Umum Resmi Dibuka Di Tangerang

Juragan99XAR Drift School, Sekolah Drift untuk Umum Resmi Dibuka di Tangerang

KabarOto.com - Akbar Rais dan Gilang Widya Pramana resmikan sekolah drifting bernama Juragan99XAR Drift School di kawasan Tangerang. Kolaborasi itu ditujukan untuk edukasi mengenai olahraga drifting di Indonesia.

Sekolah tersebut berlokasi di Ruko Mendrisio 3 Blok D3 No.33, Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang. Sekolah ini terbuka untuk umum dan terbagi menjadi dua kelas, yaitu Rookie dan Pro dengan sistem One Day Class satu kali seminggu.

Metode pembelajaran mulai dari teori dasar, pelatihan menggunakan simulator E-Sports dan praktek lapangan. Para siswa diklaim difasilitasi mobil yang digunakan untuk latihan dan panduan teori dari drifter profesional.

Baca Juga: Fakir 'Ngegas', AHT Garage Dan Drifter Nasional Geber Bareng Di BSD

Juragan99XAR Drift School diklaim hadir sebagai langkah dasar industri drifting di Indonesia untuk membangun regenerasi. Pihaknya bilang, para siswa tidak hanya dibentuk untuk siap terjun ke dunia balap, tetapi juga diasah bakat otomotifnya melalui berbagai kegiatan, antara lain E-Sports Competition dan Drifting Competition.

Gilang Widya Pramana selaku Pemilik mengungkapkan, “Sekolah drift merupakan hal yang sangat bergengsi saat ini. Kami bekerjasama dengan berbagai pihak berpengalaman di dunia drifting. Dengan demikian kami harap bisa melahirkan drifter andal di Indonesia, sehingga semakin banyak kompetisi drifting di digelar di kota besar Indonesia.”