POPULAR STORIES

Lagi, Emak-emak Beli Honda Scoopy Pakai Receh Seberat 25 Kilogram !

Lagi, Emak-emak Beli Honda Scoopy Pakai Receh Seberat 25 Kilogram !

KabarOto.com - Meskipun sekarang ada sistem kredit dengan cicilan bervariatif, namun pembayaran jenis cash atau konvensional juga masih jadi opsi sebagian orang.

Bahkan ada yang memilih menabung selama bertahun-tahun untuk bisa mendapatkan kendaraan idamannya. Uniknya lagi, mereka juga tak segan menggunakan uang receh atau koin tanpa menukarnya terlebih dahulu.

Setelah sempat viral pembelian motor sport, matic dan trail dengan uang koin beberapa waktu lalu, kejadian serupa kembali terjadi di Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Gokil, Emak-Emak Nabung Beli Honda Beat Pakai Uang Receh

Seperti dilansir akun instagram @amcsemarang, Selasa (22/1/2019), terdapat seorang ibu membeli skutik Honda Scoppy dengan uang koin. Hal itu diketahui dari caption yang diunggah akun media sosial tersebut.

"Baru saja habis selesai menghitung uangnya Ibu Rukanah, beli Honda Scoopy pakai uang koin dengan total berat mencapai 25 Kg. Menghitungnya bikin pegal juga guys, perlu konsentrasi tinggi," tulisnya.

Meski tidak ada informasi jelas terkait koin pecahan berapa yang digunakan Rukanah, beragam komentar pun diberikan warganet melihat fenomena pembelian motor dengan koin kembali terjadi.

Berdasarkan website resmi Astra Honda Motor (AHM) diketahui harga Honda Scoopy saat ini Rp 18.375.000 on the road Jakarta untuk ketiga varian yang ditawarkan.