POPULAR STORIES

Lamborghini Aventador SVJ Roadster Carbonado GTS, Hanya Satu Dari Mansory

Lamborghini Aventador SVJ Roadster Carbonado GTS, Hanya Satu Dari Mansory Foto : Mansory.

KabarOto.com - Lamborghini Aventador SVJ Roadster menjadi objek terbaru dari Mansory, mobil ini hanya dibuat hanya satu dari satu di dunia, menerapkan eksterior agresif, warna unik, peningkatan tenaga, dan interior lebih eksklusif.

Dari bagian eksterior, terdapat kombinasi yang disebut Cupreus, perpaduan warna Bronze di bagian bawah, dan hitam di bagian atasnya. Serta berbagai ornamen body kit berbahan karbon di sekelilingnya.

Terdapat kap depan yang memiliki ventilasi udara, untuk mengalirkan ke atas, lalu ada aksen di bagian samping logo banteng. Serta tambahan lips spoiler depan yang desainnya menyatu hingga winglet ke sisi samping.

Baca Juga : Novitec Racik Ferrari 812 Competizione Bertenaga 854 Dk

Lanjut ke bagian samping, fender diganti dengan model ventilasi, lalu cover spion juga punya semacam sayap kecil untuk menambah aerodinamis, dilengkapi juga aksen sirip di bagian intake samping, serta tidak lupa side skirt samping pun menambah kesan agresif dan aerodinamis.

Peleknya juga diganti agar lebih keren menggunakan model CV.7 Air dengan model palang 7, ukurannya belang 20 inci lebar 9J di depan, dan 21 inci lebar 13J di belakang. Dibalut ban super lebar yakni 255/30 R20 di depan dan 355/25 R21 di belakang.

Sementara di bagian belakang, ada semacam saya di bagian atas tempat duduk lagi-lagi untuk menambah dinamis saat atap dibuka. Lalu ukuran spoilernya lebih besar, serta diffuser punya bilah besar demi mengurangi hambatan angin dari kolong mobil.

Sudahmengandalkan mesin kebanggaan V12 berkapasitas 6.500 cc dengan tenaga 820 dk dan torsi maksimal 780 Nm. Disambung ke transmisi ISR Graziano 7 percepatan, dengan akselerasi dari 0-100 kpj tuntas dalam 2,8 detik dan kecepatan maksimalnya 355 kpj.

Baca Juga : Begini Jadinya Kalau Ora 03 Dimodifikasi Ala Porsche 911 GT3 RS

Untuk interior, Mansory memberikan balutan kulit sewarna eksterior baik di bagian plafon, dasbor, jok, hingga doortrim. Lalu ada ornamen aksesori seperti di bagian sillplate, karpet, dan aksen karbon lainnya.