POPULAR STORIES

Begini Jadinya Kalau Ora 03 Dimodifikasi Ala Porsche 911 GT3 RS

Begini Jadinya Kalau Ora 03 Dimodifikasi Ala Porsche 911 GT3 RS Foto : AmotriZ Bodykit.

KabarOto.com - Ora 03 sudah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu lewat GIIAS 2023. Mobil listrik mungil itu belum dijual sebelum dirakit di Indonesia. Namun di negara tetangga seperti Thailand, Ora 03 dimodifikasi seperti Porsche 911 GT3 RS.

Dari tampilan memang Ora 03 ini mendukung, tarikan garis mengkurva, lampu bulat, sudah jadi bekal dari mobil kompak ini untuk dimodifikasi ala sportcar Jerman itu. Dibuat di Thailand, body kit Lumga ini bisa ditebus sekitar Rp 20 jutaan.

Terdapat penggantian di bumper depan, di mana detail lekukannya membuat kita lupa kalau bumper ini adalah aftermarket. Setiap bagian dibuat rapi, dan detail bahkan hingga bagian cover hitamnya.

Baca Juga : Profil Ora 03, Mobil Listrik Imut Dari Tiongkok

Sementara di samping kita akan mendapat semacam ornamen ventilasi di fender, aslinya ventilasi ini berfungsi sebagai pelepas angin untuk mengurangi turbulensi. Namun di sini hanya sekadar hiasan semata. Lalu tidak lupa disematkan side skirt supaya terkesan lebih padat.

Bagian belakang dipasangkan tambahan spoiler ducktail di bagian atas, dan ada tambahan garnis di bawah jendela belakang. Serta add on diffuser baru membuat kesan agresif dari mobil imut ini.

Baca Juga : Ora O3 Sudah Mendapat Bintang 5 Dari Euro NCAP

Bagaimana Sobat KabarOto? Kalau tahun depan Ora 03 rilis bakal dimodifikasi seperti ini engga Sob?