POPULAR STORIES

Ora 03 GT Tampilan Keren Ala Mini Porsche

Ora 03 GT Tampilan Keren Ala Mini Porsche Foto : ORA GWM Thailand.

KabarOto.com - GWM telah melakukan perakitan Ora 03 atau Good Cat di Thailand. Meski sudah pernah ditampilkan di Indonesia, namun ternyata ada versi lebih sporty yang hadir di Negeri Gajah Putih, yakni Ora Good Cat GT. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk simak!

Dari segi dimensi, panjang mobil ini sekitar 4.254 mm, lebar 1.848 mm, tinggi 1.596 mm, wheelbase 2.650 mm, serta ground clearance sekitar 145 mm. Lalu untuk desain memang kemasan GT lebih sporty dan agresif.

Jika kita lihat, mobil ini tampak seperti campuran Porsche dan Mini. Bisa dilihat bagian lampu menggunakan LED dengan bentuk bulat seperti Porsche, lalu bumper pun lebih agresif dengan lekukan lebih tegas. Lalu ada bagian lips, yang mengalir ke samping jadi seperti fender flare di Mini, hingga menyambung ke bagian diffuser. Tidak lupa spoiler tambahan supaya kesan sporty lebih kental.

Baca Juga : GWM Bakal Rakit Mobil Secara CKD, Ini Tempatnya

Kaki-kaki menggunakan pelek model seperti bunga dengan aksen warna senada dengan aksen bodi ukuran 18 inci, dibalut ban 215/50 R18. Lalu sistem remnya cakram baik di depan dan belakang, serta suspensi MacPherson di depan, dan torsion beam di belakang.

GT punya tenaga lebih besar ketimbang biasanya, yakni 171 dk dan 250 Nm, kecepatan maksimalnya 152 kpj, serta berbekal baterai kapasitas 57,7 kWh, dengan jarak tempuh mencapai 460 km dalam sekali pengisian. Pengisiannya jika gunakan DC 0-80% sekitar 60 menit, sementara arus AC butuh 10 jam sampai penuh.

Baca Juga : Ini Alasan GWM Baru Rilis Mobil Hybrid Saja

Bagian dalam juga lebih sporty dengan balutan interior hitam dan aksen merah. Didukung kursi elektrik berventilasi, sunroof, serta layar spidometer digital 7 inci, dan entertainment 10,25 inci didukung 6 titik speaker guna memanjakan telinga.

Soal harga GT memang dibanderol paling mahal, yakni sekitar 1,099 juta Bath atau setara dengan Rp 470 jutaan.