POPULAR STORIES

Lamborghini Club Indonesia Tebar 2.000 Paket Sembako Bagi Terdampak Covid-19

Lamborghini Club Indonesia Tebar 2.000 Paket Sembako Bagi Terdampak Covid-19 LCI

KabarOto.com - Pandemi corona (COVID-19) berdampak pada seluruh sendi kehidupan masyarakat. Mereka yang menjadi pekerja harian paling merasakan efek wabah ini. Kesulitan dirasakan pemulung, tukang sampah, ojek online (ojol), sopir taksi dan beberapa pemukiman warga yang kekurangan. Berbagai dukungan dibutuhkan dari semua pihak.

Lamborghini Club Indonesia melalui program #LCIPeduliIndonesia ikut bergerak. Komunitas supercar itu melakukan kegiatan sosial berupa pembagian 2.000 paket sembako gratis di beberapa lokasi di Jakarta, pertengahan bulan lalu.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita di tengah situasi pandemik Covid-19 ini. Niat kami ingin membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi,” kata Boetje Widjojo selaku President Lamborghini Club Indonesia dalam keteranganya.

Baca Juga: Lamborghini Huracan Evo AWD Sudah Ada Di Indonesia, Bisa Ditebus Rp10 Miliar!

Paket sembako diserahkan secara simbolis oleh President Lamborghini Club Indonesia Boetje Widjojo. Paket sembako berisi kebutuhan harian. Satu paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, dan garam.

Rudy Salim selaku Treasurer Lamborghini Club Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan sosial pembagian sembako gratis ini. “Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak-pihak penerima dan semoga dapat mempererat tali silaturahmi antara kita semua,” tutup Rudy.