Lamborghini Essenza SCV12, Ada Di Asphalt 9!

Lamborghini Essenza SCV12, ada di Asphalt 9!

KabarOto.com - Lamborghini Essenza SCV12 sedianya tampil di video permainan Asphalt 9 pada 13 Mei mendatang. Merupakan hypercar khusus sirkuit ini sedianya dibuat 40 unit untuk pemesan khusus.

Permainan waralaba Asphalt dikabarkan sudah diunduh lebih dari 1 milyar pemain, tentunya bisa dinikmati para pemain di seluruh dunia untuk melesatkannya di permainan jalan raya tersebut.

Baca juga: Lamborghini Essenza SCV12 Berbekal V12 Paling Buas



Gameloft sebagai pengembang permainan Asphalt mengakui memilih Lamborghini Essenza SCV12 karena punya keunikan, desain tajam dan futuristik dikombinasi aerodinamika serta performa mesin.

Di dunia nyata, mesin V12 non-turbo Essenza SCV12 dikembangkan langsung oleh Automobili Lamborghini diklaim mampu suguhkan tenaga hingga 830 dk.

Oh iya, Essenza SCV12 diperkenalkan tahun 2020, hasil karya Squadra Corse dan desain melibatkan Lamborghini Centro Stile. Dikemas untuk para penggemar laju kencang di lintasan balap.

Lamborghini-Essenza-SCV12-asphalt

"Ada versi digital di semua kejuaraan GT yang diikuti oleh Lamborghini, memberikan pengalaman dan kesenangan para pembalap berlatih simulasi di sirkuit virtual," buka Head of Automobili Lamborghini Motorsport Giorgio Sanna.

Dirinya meyakini melalui permainan digital ini akan lebih menyenangkan sekaligus memperkenalkan lebih luas brand Lamborghini kepada generasi muda. "Oleh karena itu, beralasan kita memilih Asphalt 9 Legends, memungkinkan siapapun bisa memainkan track-only hypercar kami."

Baca juga: Catatan Penjualan Lamborghini Di Kuartal Pertama 2021

Lamborghini-Essenza-SCV12-asphalt

Mulai tanggal 13 Mei para pemain Asphalt 9 bisa memilih SCV12 dengan delapan tampilan wara dan ditantang berkompetisi di "Lamborghini Essenza SCV12 Challenge".

Kompetisi e-sport ini akan digelar satu gelaran dari tiga kali sesi kualifikasi, mulai dari 13 hingga 16 Mei. Berlanjut 10-13 Juni, dan ketiga digelar pada 1-4 Juli. Akan dipilih 100 untuk ikuti kualifikasi tertutup digelar 5-8 Agustus. Delapan besar terbaik akan bertanding final pada 8 September.

Ikutan yuk Sob!

Berita Terkait

Berita Terkait