Lamborghini Gallardo Milik Bintang WWE Dijual Rp1,95 Miliar

Lamborghini Gallardo Milik Bintang WWE Dijual  Rp1,95 Miliar Lamborghini Aventador Verde Scandal ©Carscoops

KabarOto.com - Aktor sekaligus pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), John Cena, memutuskan menjual Lamborghini Aventador berwarna hijau miliknya seharga 147 Ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,95 miliar. Demikian dilansir dari Carscoops, Senin (16/10/17).

Mobil tersebut telah mengalami perubahan kerangka hingga menyerupai Lamborghini Palm Beach. Pembeli juga tak perlu khawatir karena akan mendapatkan garansi uang kembali jika mobil mengalami masalah.

Baca Juga:

Di bagian interior, warna kuning mendominasi hampir keseluruhan bagian dalam mobil, seperti stir kemudi, jok kulit, panel pintu dan dashboard.

Adapun, mesin tak banyak mengalami perubahan. Mobil ini dibekali dengan mesin bertenaga 6,5 liter V-12, yang dapat memproduksi 700 tenaga kuda. Mobil mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 detik saja.



Ternyata ada alasan unik di balik keputusan John Cena menjual Lamborghini Aventador miliknya. Sang superstar WWE itu sebenarnya ingin warna Verde Scandal (hijau solid) untuk mobilnya. Namun warna yang didapat hasil pengecatan justru mirip dengan warna bola tenis.



Saat ini, Lamborghini bersiap meluncurkan mobil sedan empat pintu. Untuk mewujudkannya, Lamborghini akan memanfaatkan platform sharing yang jamak terjadi di keluarga VW Group, tempat Lamborghini bernaung.