POPULAR STORIES

Lamborghini Huracán EVO Edisi Khusus 10 Tahun Berbisnis Di Meksiko

Lamborghini Huracán EVO Edisi Khusus 10 Tahun Berbisnis di Meksiko

KabarOto.com - Sebagai bagian perayaan 10 tahun berbisnis di salah satu negara daratan Amerika, Lamborghini Mexico meluncurkan empat Huracán EVO edisi khusus. Dirancang oleh distributor di Meksiko, Grand Chelem, dan Ad Personam, program kustomisasi eksklusif Lamborghini di studio di Sant'Agata Bolognese.

Model peringatan mewakili empat tema utama dalam budaya Meksiko: Vita (Kehidupan), Morte (Kematian), Sogno (Mimpi) dan Tempo (Waktu).

Baca juga: Aston Martin Valhalla Punya Target Tercepat di Nurburgring Nordschleife



Showroom pertama Lamborghini di Meksiko dibuka pada tahun 2010 di jantung Mexico City. Lamborghini telah melihat kesuksesan besar dan memperluas kehadirannya di wilayah tersebut dengan diler lain di Monterrey di Meksiko utara.
Sebagai perayaan kehadiran Lamborghini selama satu dekade, Lamborghini Mexico memperkenankan empat model edisi khusus — masing-masing mobil sport super V10 dikonfigurasikan menggunakan beragam warna dan sentuhan istimewa, dan dipadu plakat perayaan yang melambangkan setiap tema pada firewall masing-masing kendaraan.



“Meksiko telah menjadi kekuatan yang berpengaruh bagi komunitas otomotif yang berkembang di Amerika Latin dan kami bangga merayakan kemitraan ini dengan Grand Chelem,” kata Federico Foschini, Chief Marketing and Sales Officer Automobili Lamborghini.

Dirinya menjelaskan empat model edisi khusus yang dirancang dengan program Ad Personam dari merek tersebut menghadirkan kemasan tak terbatas yang tersedia bagi klien saat mengonfigurasi kendaraan Lamborghini mereka sendiri.

Kian menyemarakkan ulang tahun ke-10 Lamborghini Mexico, super sport cars Huracán EVO edisi khusus akan segera dipamerkan di seluruh lokasi penting Mexico City yang paling dikagumi.

Model Edisi Khusus

Edición Vita (Life) – Vita, model unggulan seri ini, dibalur dengan warna khusus aksen Verde Ermes (hijau) dan Oro Elios (emas) yang mewakili kehidupan dan alam. Desain eksterior dikontraskan detail Oro Elios (emas) halus di dalamnya, yang dilambangkan dengan matahari untuk menyempurnakan trim dan jahitan.



Lamborghini Huracán EVO Vita Edition, dilambangkan dengan lambang elang, merayakan kebebasan dan kesuksesan dalam hidup, dan diabadikan dalam motif yang meninggikan nilai-nilai nasional Meksiko dan Italia.

Edición Morte (Death) – Lamborghini Huracán EVO Morte Edition, yang dilambangkan dengan lambang tengkorak, merayakan pengalaman yang mempersiapkan kita untuk perjalanan antara hidup dan mati.



Warna Blu Astraeus (biru) menghiasi eksterior kendaraan, dilengkapi dengan aksen desain Bronzo Serse. Konfigurasi serupa diperluas di dalam mobil, dengan jok dan trim Blu Teia Vintage (biru) dan jahitan perunggu.

Edición Sogno (Dream) – Yang paling khas dari empat model edisi khusus, Sogno Edition menggabungkan eksterior Blu Symi (biru muda) dengan highlight Oro Elios (emas). Warna-warna cerah menyerupai makhluk mitos yang terlihat dalam seni rakyat Meksiko. Untuk menekankan ekspresi berani ini, interiornya menampilkan konfigurasi dua nada. Di bagian dalam, aksen putih dikontraskan dengan warna hitam dominan di konsol tengah dan jahitan emas di jok.



Lamborghini Huracán Sogno Edition, ditandai dengan plakat naga berkepala dua, merayakan mimpi dengan campuran fantasi dan kenyataan yang memberi warna dan makna pada kehidupan.

Baca juga: Abarth F595 Bernyawa Mobil Balap Formula 4

Edición Tempo (Time) – Lamborghini Huracán EVO Tempo Edition, model terakhir dalam seri ini, mewakili kemitraan selama satu dekade antara Lamborghini dan Meksiko. Dilambangkan dengan plakat ular, perwakilan dari penemuan kembali diri sendiri dengan bercak di kulit.



Eksterior Nero Nemesis (hitam) ditonjolkan dengan garis bawah Bronzo Serse, sementara interior didominasi warna gelap dengan aksen perunggu di sekitar jok, trim dan jahitan.