POPULAR STORIES

Lamborghini Luncurkan 6 Supercar Sepanjang 2020

Lamborghini Luncurkan 6 Supercar Sepanjang 2020 Lamborghini New Huracan EVO

KabarOto.com – Di tengah masa pandemik Covid-19, dan menghentikan produksi selama 70 hari dari Maret hingga Mei 2020. Lamborghini tetap menjaga eksistensi dengan meluncurkan 6 produk baru sepanjang 2020.

Pabrikan supercar asal Italia ini meluncurkan New Huracan Evo dengan penggerak roda belakang (RWD) pada awal 2020. Produk kedua yang diluncurkan adalah Huracan EVO RWD Spyder pada bulan Mei, dilanjutkan dengan produk ketiga, yaitu Sian Roadster yang diproduksi terbatas hanya 19 unit saja.

Baca Juga : Laporan Penjualan Lamborghini Sepanjang Tahun 2020

Lamborghini Huracan EVO RWD Spyder

Berikutnya adalah Lamborghini Essenza SCV12 yang juga edisi terbatas hanya 40 unit saja. Kemudian Huracán STO - Super Trofeo Omologata yang terinspirasi dari mobil balap Huracan Super Trofeo EVO dan GT3 EVO yang sudah sah digunakan di jalan raya.

Pada akhir tahun, Lamborghini SC20 resmi meluncur. Sebenarnya, supercar ini merupakan mobil yang dibangun untuk balapan, tapi sudah persetujuan untuk digunakan di jalan raya.

Baca Juga : Lamborghini SC20, Kolaborasi Para Ahli Di Italia

Lamborghini Sian Roadster

Selain meluncurkan 6 produk baru, Lamborghini juga mengumumkan Stephan Winkelmann sebagai Presiden dan CEO baru menggantikan Stefano Domenicali pada 1 Desember 2020.

Meskipun menjabat sebagai Preiden dan CEO Lamborgini yang baru, Stephan Winkelmann juga masih mempertahankan posisinya sebagai Presiden Bugatti.