POPULAR STORIES

Lamborghini Ravietta, Bentuk Masa Depan Supercar Asal Italia

Lamborghini Ravietta, Bentuk Masa Depan Supercar Asal Italia Desain digital Lamborghini Ravietta (Foto: Cesar Oliviera)

KabarOto.com - Desainer otomotif profesional bernama Cesar Oliviera melahirkan karya fiktif sebuah supercar yang disebut Lamborghini Ravietta.

Perlu diketahui Cesar Oliviera dan Lamborghini tidak ada ikatan kerja sama, dalam terciptanya desain supercar ini. Digambarkan oleh Olivera, karyanya ini terinspirasi dari model Lamborghini klasik seperti Murcielago, Diablo, dan Countach

Baca juga : Lamborghini Huracán Sterrato Khusus Penikmat Medan Tanah Dengan Konsep Sporty

Inspirasi tersebut dapat ditemukan dengan mudah dalam lipatan tajam yang terinspirasi dari Lamborghini Countach, proporsi Diablo di bagian depan kabin, dan intake udara aktif mirip Murcielago.

Bagian belakang terdapat pipa knalpot yang ditumpuk secara vertikal

Melansir Carscoops, Cesar Oliviera mengungkapkan bahwa Ravietta adalah idenya tentang seperti apa Lamborghini di masa depan.

"Desain futuristik yang menginterpretasikan ulang DNA Lamborghini dengan cara yang segar dikombinasikan dengan isyarat desain modern dari model," ujar Cesar Oliviera.

Oliviera juga menggabungkan elemen desain Lamborghini yang lebih modern. Itu termasuk isyarat seperti tanda lampu depan berbentuk Y dan lempengan di atas kompartemen mesin yang menggabungkan lampu belakang.

Baca juga : Lamborghini Aventador Ultimae Coupe Terakhir Sudah Laku Dilelang

Elemen-elemen seperti atap kaca, kamera yang mengarah ke depan, dan pipa knalpot ditumpuk secara vertikal semuanya baru. Secara keseluruhan, desain tersebut merupakan upaya untuk merekonsiliasi desain klasik Lamborghini V12 dengan estetika modern minimalis.

“Ravietta menampilkan garis tulang sederhana, atau lipatan, di sisi bodi yang membentang dari sudut depan ke sudut belakang mobil, sehingga menciptakan struktur pada bodi,” tutup Olivera.