POPULAR STORIES

Lamborghini Urus Dapat Body Kit Agresif Racikan 1016 Industries

Lamborghini Urus Dapat Body Kit Agresif Racikan 1016 Industries Foto : 1016 Indutries.

KabarOto.com - 1016 Industries kembali melakukan proyeknya untuk memperkenalkan body kit baru yang disebut Urus Vision 2.0 bagi Lamborghini Urus S dan Performante.

Body kit ini melakukan ubahan pada bagian kap mesin yang memiliki ventilasi sebagai pelepas panas. Lalu bagian bumper depan juga disematkan lips spoiler depan baru, dengan model semacam winglet di bagian ujungnya.

Geser ke samping, terdapat fender flare yang lebih agresif dengan ventilasi sebagai pendingin rem, serta melepas hambatan angin dari fender, sekaligus menjadikan mobil lebih lebar sekitar 119 mm. Serta side skirt-nya pun dibuat agar mengikuti lekukan bodi asli dari Urus, membuat tampak lebih padat.

Baca Juga : Lamborghini Urus Performante Essenza SCV12 Limited Edition, Dibuat Hanya 40 Unit

Lanjut ke belakang, 1016 Industries menyematkan spoiler baru yang ukurannya lebih besar. Serta diffuser didesain ulang, lekukannya lebih agresif, dengan bilah lebih besar, serta output knalpotnya tetap empat membuat kesan gahar meningkat di SUV super ini.

Baca Juga : Baru Rilis, DMC Sudah Buat Bodykit Lamborghini Revuelto

Soal harga jangan berharap terjangkau, sebab banderolnya saja bisa mendapat sebuah mobil baru, sekitar US$ 36.430 atau Rp 540 jutaan untuk bahan FRP dan US$ 42.570 atau Rp 630 jutaan untuk bahan karbon.