Lamborghini Urus Didukung Mesin V8 Twin Turbo Bertenaga 650Hp

Lamborghini Urus Didukung Mesin V8 Twin Turbo Bertenaga 650Hp Tampilan Lamborghini Urus (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Rincian mesin Lamborghini Urus resmi diungkap oleh Stephano Domenicali selaku CEO dari Lamborghini. Ia mengungkapkan bahwa Lamborghini Urus akan didukung mesin V8 Twin Turbo dengan tenaga sebesar 650hp sebagai standar.

"Lamborghini Urus akan didukung oleh V8 Twin Turbo 650hp sebagai standar, dengan plug-in hybrid model hadir setahun setelah resmi peluncuran mobil." ujar Stephano Domenicali selaku CEO dari Lamborghini seperti dikutip dari laman Carscoops.

Lamborghini Urus

Lamborghini berencana memproduksi 1.000 unit Lamborghini Urus di 2018 dan 3.500 unit setiap tahun dimulai dari 2019. Stephano Domenicali menambahkan jika permintaan pada mobil terbukti lebih tinggi, produksi Lamborghini Urus akan ditingkatkan juga.

Lamborghini Urus sendiri akan didasarkan pada platform yang sama dengan SUV besar lainnya dari VW Group, Audi Q7, Bentley Bentayga dan generasi terbaru Porsche Cayenne.

Diharapkan Lamborghini Urus diluncurkan menjelang akhir tahun di Lamborghini factory, Sant Agata dengan penjualan dimulai untuk pasar Eropa pada kuartal kedua tahun 2018 mendatang.

Baca Juga: