POPULAR STORIES

Lamborghini Urus Mulai Diproduksi April Mendatang

Lamborghini Urus Mulai Diproduksi April Mendatang Tampilan Mewah Lamborghini Urus (foto : Motor1.com)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Lamborghini siap memulai produksi Lamborghini Urus April mendatang. Hal tersebut terucap langsung oleh CEO Lamborghini, Stefano Dominecali yang menyatakan bahwa SUV pertama Lamborghini akan diberi nama Urus dan siap di produksi April 2017.

"Nama yang pasti adalah Urus. Produksi akan dimulai pada bulan April. Untuk tahap awal pabrik akan memproduksi beberapa unit sebagai prototipe. Seperti yang anda tahu ini adalah proses yang sama sekali baru. Tahun 2017 bakal menjadi tahun yang sangat penting bagi kami. Jangan meremehkan langkah besar yang kami ambil." ujar CEO Lamborghini, Stefano Dominecali mengutip dari laman Motor1.

Lamborghini Urus

Stefano Dominecali menambahkan bahwa selain mewah Lamborghini Urus juga memiliki kinerja tinggi dan ketangguhan yang mampu menerjang jalanan bersalju, es, batu dan pasir sekalipun. Di segi teknis, Stefano Dominecali menegaskan, Lamborghini Urus akan ada versi plug-in hybrid.

"Setup khusus pada Urus memungkinkan mobil menerjang jalanan bersalju, es, batu dan pasir. Akan ada versi plug-in hybrid pada model ini dan kemungkinan ini juga menjadi yang pertama kalinya." tambah Stefano Dominecali.

Lamborghini sendiri memiliki target penjualan sebesar 3.500 unit Lamborghini Urus pertahun. Karena mulai di produksi pada April mendatang, kemungkinan versi final dari Lamborghini Urus bakal tampil di ajang Geneva Motor Show 2017 pada bulan Maret.

Baca Juga: