POPULAR STORIES

Lamborghini Urus Pakai Jubah Lebar Dan Pelek Besar

Lamborghini Urus Pakai Jubah Lebar dan Pelek Besar Dok : Platinum Group

KabarOto.com – Platinum Group baru saja meluncurkan hasil modifikasi mereka untuk SUV super, Lamborghini Urus yang menggunakan bodykit widebody lansiran 1016 Industries. Uniknya, wide body kit ini juga mengaplikasikan bahan karbon hampir di semua bagian.

Body kit termasuk bagian bumper depan yang ditambahkan splitter sehingga tampilannya jauh lebih agresif. Sisi samping lengkungan fender depan dan belakang dibuat sedikit lebih lebar, dilengkapi desain side skirt yang mempertegas garis bodi mobil ini.

Baca Juga : Modifikasi Lamborghini Huracan Doni Salmanan Habis Ratusan Juta

Di belakang tidak lupa didandani, karena paket widebody dari 1016 Industries ini sudah termasuk dua spoiler yang dipasang di atap, dan di bawah kaca belakang. Sementara bagian diffuser memiliki bilah lebih besar, berikut finishing output empat buah knalpot Capristo karbon.

Kesan agresif semakin kental karena balutan wrapping matte grey metallic atau bisa disebut satin grey metallic. Peleknya diganti menggunakan merek Forgiato model multi palang konstruksi 3 piece ukuran 24 inci, finishing hitam. Dibalut ban performa tinggi Vredestein Ultrac Vorti.

Baca Juga : Mansory Dan MTM Buat Lamborghini Urus Jadi Monster, Berani Geber?

Tidak ada modifikasi yang dilakukan di sektor jantung pacu. Namun walau begitu, performa SUV Italia itu dengan keadaan standar sudah memboyong mesin V8 berkapasitas 4.000 cc twin-turbocharged yang menghasilkan 641 dk dan torsi 850 Nm, memungkinkannya akselerasi 100 kpj hanya dalam 3,6 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 306 kpj.