Modifikasi Lamborghini Huracan Doni Salmanan Habis Ratusan Juta

Modifikasi Lamborghini Huracan Doni Salmanan Habis Ratusan Juta Dok : @donisalmanan

KabarOto.com – Lamborghini Huracan milik Doni Salmanan yang ikut disita punya tampilan berbeda ketimbang biasanya, karena sudah dimodifikasi sedemikian rupa, bahkan klaimnya habisi dana ratusan juta.

Tampilannya pertama memiliki warna oranye atau disebut Aranchio Borealis, namun diganti dengan warna biru muda yang lebih mencolok. Lalu dipasangkan satu set bodykit asal Jepang lansiran Liberty Walk.

Mempermanis, lips depan menggunakan LWBK-nya, berikut side skirt, spoiler GT Wing besar, dan diffuser belakang andalkan material bahan karbon, membuatnya tampak lebih eksklusif.

Baca Juga : Manhart MHX7 650, Versi Sempurna BMW X7 M50i

Lalu peleknya sudah diganti menggunakan lansiran HRE model S201H dengan refinishing face hitam doff dan lips sewarna bodi. Pelek tersebut membutuhkan adaptor tambahan agar tampilannya fitment-nya pas dan tampak dinamis.

Huracan LP 610-4 tahun 2016 ini dibekali mesin V10 berkapasitas 5204 cc menyuguhkan tenaga 603 dk dengan torsi 560 Nm. Disambung ke transmisi tujuh percepatan dan disalurkan ke penggerak AWD. Hasilnya akselerasi 100 kpj tuntas dalam 3,2 detik dan kecepatan tertinggi 325 kpj.

Baca Juga : Ini Mobil Dan Motor Mewah Yang Kerap Dipamerkan Doni Salmanan

Satu paket bodykit Liberty Walk tersebut sempat dibeberkan oleh Doni seharga Rp 575 juta, kemudian peleknya Rp 140 jutaan, knalpot Fi exhaust memakan kurang lebih hampir Rp 200 jutaan.