POPULAR STORIES

Lambretta Sandang Gelar Best Scooter Telkomsel IIMS 2019

Lambretta Sandang Gelar Best Scooter Telkomsel IIMS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Setelah resmi mengumumkan comebacknya di Indonesia, Lambretta turut serta dalam ajang Telkomsel IIMS 2019 dan berhasil menyabet gelar Best Scooter versi ajang ini.

Pada kesempatan kali ini, Lambretta mengusung Lambretta V200 berwarna black high gloss, white high gloss, red high gloss dan V125 berwarna orange super gloss, blue mint super gloss, grey super gloss.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Dyandra Promosindo selaku organizer dari Telksomsel IIMS 2019 atas apresiasinya. Dari ajang ini, kami mendapatkan insight menarik yaitu warna menjadi penentu utama. Warna white high gloss adalah warna yang paling diminati di kelas V200 dan di kelas V125 adalah warna grey super gloss. Setiap warna memiliki pangsa pasarnya dan peminatnya sendiri. Skuter Lambretta yang telah dipesan akan siap untuk diserahkan ke pemiliknya pada Agustus 2019,” ungkap Adrianus Donny, Marketing Manager, PT SMI.

Baca Juga: Lambretta Pamerkan 6 Warna Baru Di Telkomsel IIMS 2019

Selain membuka pre-order, penggemar Lambretta dimanjakan dengan kemudahan untuk melakukan test ride serta akses informasi seputar Lambretta V-Special.

“Sejalan dengan misi kami untuk mengembalikan kejayaan Lambretta di Indonesia, penjualan skuter Lambretta V-Special akan tetap berjalan selepas ajang Telkomsel IIMS 2019. Pre-order dapat dilakukan online melalui http://www.skutermotor.com atau menghubungi Lambretta Indonesia,” jelas Adrianus Donny.