POPULAR STORIES

Lampu Proyektor Beebot Automotive Buat Mobil Lebih Terang

Lampu Proyektor Beebot Automotive Buat Mobil Lebih Terang Lampu LED proyektor aftermarket Beebot. (Foto : Deddy)

KabarOto.com - Beebot Automotive hadir di IIMS 2023 menawarkan produk lampu LED proyektor aftermarket untuk mobil, yang klaimnya jauh lebih terang ketimbang bawaan halogen mobil.

Produknya sendiri meliputi proyektor LED untuk lampu headlamp atau foglamp, bohlam LED, hingga mini proyektor pun disediakan oleh Beebot.

Baca juga: NGK Hadirkan Diskon 25 Persen Selama IIMS 2023

Soal warna, Beebot menyediakan paling tinggi 6.000 kelvin atau putih, dibawahnya lagi ada 5.500 hingga 5.000 kelvin atau sedikit kekuningan untuk lampu utama.

"Lampu proyektor dari Beebot ini lebih baik di jalan aspal karena cahayanya sangat jelas, serta paling penting adalah tembus hujan," ujar Andre dari Beebot Automotive.

Sementara kalau masih kurang, bisa tambah foglamp LED Proyektor juga Sob. Beebot menyediakan warna 5.500 kelvin atau 3.000 kelvin bagi yang suka dengan warna kuning.

Sorotan lampu Beebot lebih padat cahayanya, dan cut off-nya rapi. Namun aman bagi pengendara lain.

Selain itu, Beebot juga merilis foglamp proyektor nih untuk mobil Honda yang desain foglampnya oval, biasanya bisa kita temui di Brio, Mobilio, atau Jazz GE8. Bentuk lampunya masih bulat, namun ada dudukan casing berbentuk oval.

Untuk lampu LED sendiri umurnya bisa sampai 30.000 jam, bisa dikalkulasikan sendiri jika Sobat KabarOto berkendara dengan menyalakan lampu setiap hari mungkin 8 jam, maka umurnya bisa mencapai 10 tahun bahkan lebih.

Saat pemasangan pembeli bisa menambah Angle Eyes atau Demon Eyes agar lebih cantik.

Baca juga: Turtle Wax Tawarkan Produk Baru Perawatan Pelek Dan Ban

Menariknya di Beebot Automotive, pelanggan bisa tenang saat pemasangan lampunya. Karena teknisi untuk instalasi sudah dilatih ketat selama beberapa bulan sebelum melakukan praktek ke konsumen. Sehingga dijamin aman deh soal kelistrikan mobilnya.

Soal harga produk Beebot dibanderol mulai dari Rp 2,150 juta hingga Rp 5,5 jutaan, harga tersebut sudah sepasang.

Diler resmi Beebot di Indonesia sendiri sudah ada 39, dan setiap pembelian akan mendapat garansi nasional yang terdaftar online selama 1-2 tahun tergantung produk, yang berlaku sejak tanggal pemasangan. Sehingga bila ada masalah dari produknya bisa klaim di diler mana saja.