POPULAR STORIES

NGK Hadirkan Diskon 25 Persen Selama IIMS 2023

NGK Hadirkan Diskon 25 Persen Selama IIMS 2023 Usher NGK sedang membawa busi seri MotoDX di IIMS 2023 (foto : Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – PT NGK Busi Indonesia memberikan diskon hingga 25 persen di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Melalui ajang IIMS 2023, NGK menghadirkan beberapa model busi, mulai dari G-Power, Platinum, Iridium, Laser Series, hingga MotoDX. Kabar baiknya, semua model busi ini termasuk dalam promo NGK selama IIMS 2023 berlangsung.

Baca juga: Suzuki Berikan Promo Menarik Untuk Pembelian Spare Part Selama IIMS 2023

Line-up busi motor NGK

“Kami menghadirkan semua line-up produk NGK untuk mobil dan motor di IIMS 2023 ini. Adapun, kami memberikan diskon 25 persen untuk semua produk yang kami bawa di sini,” ungkap Ijul Marketing Senior PT NGK Busi Indonesia.

Baca juga: JSL Luncurkan 2 Aksesori Baru Untuk Mobil Di IIMS 2023

Adapun, NGK Indonesia menghadirkan produk baru mereka yaitu seri MotoDX. Jenis busi ini memiliki inovasi baru dengan elektroda busi yang istimewa. Dengan bahan Ruthenium dan Iridium pada elektroda tengah, sehingga memiliki kemampuan proses pembakaran dengan suhu sangat tinggi dan membuat performa motor maksimal.

Line-up produk busi mobil NGK

NGK MotoDX ini hadir mulai dari skutik 150 cc hingga motor berkapasitas besar. Adapun bagi Sobat yang sedang mencari busi mobil, pihak NGK juga menghadirkan berbagai line-up produk untuk mobil.