POPULAR STORIES

Suzuki Berikan Promo Menarik Untuk Pembelian Spare Part Selama IIMS 2023

Suzuki Berikan Promo Menarik untuk Pembelian Spare Part Selama IIMS 2023 Deretan spare part di booth Suzuki IIMS 2023

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) tak hanya menghadirkan produk-produk unggulan yang dapat dilihat oleh pengunjung IIMS 2023, juga memberikan penawaran promo menarik untuk spare parts, yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung pameran otomotif IIMS 2023.

Promo yang diberikan pun beragam, mulai dari potongan harga, voucher belanja, hingga hadiah menarik lainnya, berlaku mulai 16-26 Februari 2023. Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS mengatakan, pihaknya menghadirkan pelayanan dengan menyediakan akses belanja kebutuhan spare parts bagi pelanggan.

Baca Juga: Profil Suzuki Grand Vitara, Kembalinya Sang Legenda

Beli pelumas Ecstar di IIMS 2023 dapat hadiah (Foto: SIS)

"Kami berikan promo khusus selama IIMS 2023 untuk pelanggan yang datang langsung ke booth Suzuki," jelasnya. Mereka harap, pengunjung dapat dengan mudah memiliki spare parts yang terjamin keasliannya, daya tahan terjamin serta kualitas yang sudah pasti terbaik.

Suzuki memberikan potongan harga sampai hadiah menarik, yang bisa langsung dibawa pulang oleh pengunjung yang datang langsung, dan bertransaksi di Booth Suzuki.

Konsumen yang melakukan pembelian langsung, bisa mendapat potongan harga 25%, untuk semua produk selain filter oli dan busi. Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5% jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.

Baca Juga: Bocoran Harga Suzuki Grand Vitara, Dibanderol Mulai Rp 360 Juta

Jika pelangan melakukan pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) minimal Rp 1 Juta, akan memberikan T-shirt atau polo shirt ECSTAR. Ditambah, pembelian bundling oli ECSTAR dan SGA dengan total belanja minimal Rp1 Juta, akan mendapat voucher belanja atau E-Money senilai Rp100.000.