POPULAR STORIES

Land Rover Benamkan Mesin Baru Pada Model Discovery Sport Dan Evoque

Land Rover Benamkan Mesin Baru Pada Model Discovery Sport dan Evoque Range Rover Evoque (foto: Autoexpress.co.uk)

Kabaroto.com- Land Rover telah mengumumkan bahwa pihaknya siap menambah mesin baru pada model Discovery Sport dan Evoque tahun ini. Diwaktu yang sama Discovery Sport dan Evoque juga mendapatkan styling dan pilihan trim baru.

Dilansir laman Autoexpress, keduanya mendapatkan mesin bensin baru Ingenium empat silinder turbo Si4 240 bertenaga 237 bhp dan 40 Nm torsi menggantikan GTDi unit. Land Rover berujar bahwa mesin baru ini 15% lebih efisien jika dibandingkan dengan mesin sebelumnya.

Land Rover DIscovery Sport

Selain efisien, mesin ini juga sangat ramah lingkungan dengan angka 165g/km. Mesin lainnya yakni Ingenium empat silinder turbo Si4 290 bertenaga 286 bhp dan 400 Nm torsi yang memungkinkan Range Rover Evoque berlari dari 0-60 mph dalam waktu enam detik dengan kecepatan maksimum 144mph.

Terdapat juga mesin diesel SD4 twin-scroll turbo bertenaga 237 bhp dan 500 Nm torsi. Mengenai perubahan styling, untuk model Evoque mendapatkan warna body baru dan kursi sporty dengan kulit specced. Evoque Convertible sekarang dapat dipesan dalam trim SE Dynamic dan HSE Dynamic.

Baca Juga: