Land Rover Defender Rp1,5 Miliar Ini Jadi Modifikasi Klasik Terakhir Kahn Design

Land Rover Defender Rp1,5 Miliar Ini Jadi Modifikasi Klasik Terakhir Kahn Design Foto: Kahn Design

KabarOto.com - Bengkel modifikasi asal Inggris yakni Kahn Design terkenal dengan kreasinya yang selalu memukau banyak pihak dengan mobil-mobil besarnya.

Tuner tersebut kembali membuat ubahan dengan basis Land Rover Defender. Bedanya, The End Edition untuk Defender 110 tahun 2016 ini adalah seri terakhir model klasik yang dibuat olehnya.

Modifikasi dimulai dari eksterior dengan lampu LED, gril dan bumper baru yang terlihat lebih modern. Kemudian di sisi samping ada side steps tubular dan over fender bolt on yang semakin gagah.

Catnya menggunakan warna hitam doff yang menjamah hingga ke bagian pelek. Peleknya menggunakan Mondial Retro Volcanic ukuran 20x9 inci dibungkus ban radial 275/55.

Baca Juga: Gokil, Land Rover Defender Dicangkok Mesin Muscle Car Dan Body Kit Kahn

Kabinnya juga tak luput dari ubahan yang terlihat elegan. Dari lapisan kabin diubah dengan warna dominan hitam yang terlihat senada dengan eksterior.

Kemudian jok depan juga punya fitur pemanas dan setir baru. Di bagian dasbor juga ikut disematkan jam Churchill Time Clock yang membuatnya semakin mewah.

Dilansir dari laman Carscoops.com, Defender ini dibanderol sekitar 107.910 dollar. Harga ini setara sebuah Range Rover baru yang dipasarkan di Inggris sekitar 106.204 dollar. Kalau dikonversi sekitar Rp 1,5 miliar.