POPULAR STORIES

Land Rover Defender V8 Edisi James Bond Edisi Terbatas, Dijual Rp2 Miliar

Land Rover Defender V8 Edisi James Bond Edisi Terbatas, Dijual Rp2 Miliar Defender V8 edisi James Bond dijual hanya 300 Unit (Foto: Topgear.com)

KabarOto.com - James Bond merupakan tokoh film action yang populer di tahun 1990-an sampai 2000-an. Bahkan sampai saat ini, banyak pencinta James Bond yang masih tergila-gila pada sosok yang tangguh dan berani menghadapi musuh-musuhnya.

Tahun 2021 ini, film James Bond terbaru telah rampung dibuat, rencananya akan tayang pada Oktober mendatang.

Baca Juga: Lampu Belakang Bermasalah, Ribuan Land Rover Defender Kena Recall

Defender dengan 5 pintu

Dalam rangka menandai film fiksi terbaru agen rahasia Inggris berjudul 'No Time to Die', Land Rover akan memperkenalkan Defender V8 edisi James Bond. Defender edisi khusus ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas.

Land Rover Defender V8 edisi James Bond ini hanya akan diproduksi sebanyak 300 unit. Mobil tersebut rencananya dipasarkan di seluruh negara. Ada dua pilihan akan disiapkan, Defender V8 3 pintu (Defender 90) dan 5 pintu (Defender 110).

Land Rover Defender V8 dibekali mesin berkapasitas 5.000 cc supercharger, yang mampu memberikan tenaga maksimal 518 dk yang dapat melaju di kecepatan maksimal 239 kpj. Membutuhkan waktu 4,9 detik untuk bisa mencapai kecepatan 0-96 kpj.

Defender V8 James Bond Edition ini, menampilkan kesan mewah dengan detail tampilan yang bisa dipesan terlebih dahulu, seperti menjadikan semua tampilan eksterior menjadi hitam, sama dengan mobil yang dikendarai James Bond di film yang dibuat ke-25 kali nanti.

Baca Juga: Edisi Terbatas Land Rover Defender Trophy Edition Dibanderol Rp1,3 Miliaran

Mobil ini semakin gagah dengan pelek 22 inci Black Alloy Wheel dan Blue Brake Caliper. Terdapat juga logo Defender 007, ditampilkan di bagian belakang dan akan muncul pada layar sentuh entertainment. Defender V8 Bond Edition akan dijual mulai dari 105.395 poundsterling atau Rp 2 miliaran.