POPULAR STORIES

Land Rover Discovery Sport 2017 Hadir Dengan Teknologi Baru Dan Canggih

Land Rover Discovery Sport 2017 Hadir Dengan Teknologi Baru dan Canggih Land Rover Discovery Sport 2017 dilengkapi teknologi opsional InControl Touch Pro, Mobil ini dibanderol seharga Rp 597 juta. (Foto: Autoexpress.com)

Land Rover Discovery Sport mendapatkan upgrade untuk model 2017 yang dilengkapi dengan teknologi baru dan sistem infotainment baru. Land Rover Discovery Sport 2017 ini dibanderol mulai dari £31,095 atau setara Rp 597 juta.

Land Rover Discovery Sport 2017 disematkan suatu teknologi yang ada pada ubin mobil. Teknologi ini terhubung dengan bluetooth untuk melakukan pelacakan barang atau item yang jatuh di ubin mobil mengutip laman Autoexpress.


Interior Land Rover Discovery Sport 2017 

Land Rover mengklaim rata rata orang menghabiskan waktu 15 menit perhari untuk mencari item atau barang yang hilang di mobil. Land Rover Discovery Sport ini juga dilengkapi opsional InControl Touch Pro, sistem upgrade infotainment yang mendapat layar sentuh 10,2 inci.

Beberapa fitur keselamatan juga disematkan pada Land Rover Discovery Sport seperti drowsiness detection system intelligent speed limiter dan camera-based lane departure. Segi eksterior memiliki desain modifikasi dengan beberapa komponen warna gelap pada Grill, bonnet script dan sisi ventilasi, atap kontras abu-abu dan hitam mirror caps dan 19-inci velg Alloy.

Land Rover Discovery Sport hadir dalam 4 pilihan warna baru yakni Silicon Silver, Farallon Black, Carpathian Grey dan Aruba.

Baca Juga: