POPULAR STORIES

Lantian Juan Siap Gaspol Di Trial Game Dirt 2023 Seri Keempat

Lantian Juan Siap Gaspol di Trial Game Dirt 2023 Seri Keempat Crosser berlaga di Trial Game Dirt Solo (Foto: Trial Game)

KabarOto.com - Persaingan para crosser nasional di ajang Trial Game Dirt 2023 seri keempat, 11 hingga 12 Agustus di Sirkuit Lapangan Sedan Bagongan, Magelang, Jawa Tengah diprediksi bakal ketat. Khususnya di kelas utama yakni FFA dan Campuran Open.

Hadirnya crosser-crosser nasional seperti Lantian Juan, Ivan Harry, Asep Lukman hingga Muhammad Excel bakal memeriahkan event ini. Belum lagi keikutsertaan dari para pembalap muda seperti M. Zulmi, Yeni Oreo, dan Rafi Ade.

Baca Juga: Diguyur Hujan, Hari Pertama Trial Game Dirt Solo Menantang

Lantian Juan sendiri optimistis bisa tampil maksimal di Magelang. Persiapan yang paling utama adalah latihan fisik dan juga setting motor untuk seri keempat ini. Selebihnya, ia akan berusaha fokus agar bisa gaspol di lintasan.

"Mudah-mudahan bisa dapat hasil terbaik dan jadi juara," kata Juan dalam keterangan resminya.

Dirinya wajib unggul di Magelang demi merebut posisi puncak klasemen Campuran Open dari pesaing terberatnya, Excel. Ia juga mewaspadai performa dan potensi dari crosser muda Rafi Ade.

Lantian Juan saat merayakan kemenangan di Trial Game Dirt Solo (Foto: Trial Game)

Di sisi lain, Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara Trial Game Dirt mengatakan persaingan di antara para crosser menjadi sinyal positif yang akan menambah keseruan jalannya balapan yang berlangsung pertengahan Agustus nanti.

"Persaingan sengit masih terus terjadi sejak tiga seri Trial Game Dirt 2023 yang sudah bergulir. Aksi dan performa para crosser juga sangat memuaskan dan sangat menghibur para pecinta balap di setiap kota," kata Agnes.

Baca Juga: Pembalap Indonesia Berebut Pole Posititon Di Trial Game Asphalt 2022 Semarang, Jawa Tengah

Sejauh ini persaingan para crosser di Trial Game Dirt 2023 masih sangat kompetitif. Di kelas Campuran Open, klasemen masih dipimpin oleh Excel dengan 70 poin, terpaut tipis ada Juan dengan 69 poin. Sementara posisi ketiga dan keempat diisi Asep Lukman (58 poin) dan Ivan Harry (56 poin).