POPULAR STORIES

Laris Di Pasar Global, Prestige Motorcars Boyong Lamborghini Urus S Ke Indonesia

Laris di Pasar Global, Prestige Motorcars Boyong Lamborghini Urus S ke Indonesia Prestige Motorcars resmi boyong Lamborghini Urus S ke Indonesia (Prestige/ Kipli)

KabarOto.com - SUV sangar kini hadir di Indonesia, Prestige Motorcars memboyong Lamborghini Urus S untuk menyegarkan lini SUV yang telah ada. Urus S mewujudkan konsep visioner kendaraan SSUV (Super Sport Utility Vehicle) yang lahir dari DNA Lamborghini murni.

Dalam Lamborghini Urus S, desain dan eksklusivitas telah ditingkatkan, memberikan performa terbaik dan rasa mewah bagi pengemudinya. Urus S adalah SSUV canggih, terkencang, paling sangar di dunia yang memadukan performa dan kenyamanan maksimal di segala medan dan permukaan jalan.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Taksi Terbang EHang 216 Yang Resmi Dijual Prestige Motorcars

Lamborghini Urus S ditenagai mesin berkonfigurasi V8 twin-turbo dengan kapasitas 4.000 cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 657,1 dk pada 6.000 rpm, dan mengantarkan mobil tersebut berakselerasi dari 0 hingga 100 kpj hanya dalam waktu 3,5 detik.

"Mobil ini akan menjadi andalan terbaru seri SUV di Indonesia, khususnya bagi para penikmat adrenalin yang akan dimanjakan dengan top speed 305 kpj," Ucap Rudy Salim selaku CEO Prestige Motorcars.

Menurutnya, ketangguhan Urus S untuk melibas segala medan dan kondisi jalan membuatnya sangat cocok di Indonesia. “Komitmen kami untuk memajukan industri otomotif di Indonesia, memotivasi kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru. Karena ini bukan sekedar SUV, melainkan SSUV (Super Sport Utility Vehicle),” imbuhnya.

Baca Juga: Resmi Meluncur Di Indonesia, All New Renault Megane E-Tech Dibanderol Rp1,375 Miliar

Ia pun memaparkan, pada tahun 2021, Automobili Lamborghini mencatat hasil penjualan terbaiknya, dengan 8.405 mobil dikirim ke seluruh dunia. Strategi pertumbuhan berhasil membuat penjualan naik sebesar 13% dibandingkan tahun 2020, menghasilkan pertumbuhan dua digit di ketiga pasar makro Lamborghini, yakni Amerika (+14%), Asia Pasifik (+14%), dan EMEA (+12%).

Model yang berkontribusi memecahkan rekor penjualan adalah Urus Super SUV, dengan pengiriman 5.021 unit, Huracán bertenaga V10, dengan pengiriman 2.586 unit, dan V12 Aventador, dengan pengiriman 798 unit.

Berdasarkan angka yang Ia paparkan, pihaknya meyakini alasan bahwa Urus S memang dicintai dan diterima sebagai SUV tercepat di dunia hingga Indonesia.