Laris Manis, Ini Keunggulan Toyota Voxy

Laris Manis, Ini Keunggulan Toyota Voxy Tampilan Toyota Voxy (foto:istimewa)

Kabaroto.com- Resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Toyota Voxy cukup laris di pasaran Indonesia. MPV pengganti NAV1 ini didatangkan langsung dari Jepang dan telah dipesan sebanyak 1048 unit.

Pencapaian ini cukup sukses, mengingat saat peluncuran Toyota Voxy di GIIAS 2017, Toyota hanya menargetkan penjualan sebanyak 200 unit saja setiap bulannya. Tampil mewah, sporty serta modern menjadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli.

Baca Juga:

Di bagian luar, Toyota Voxy memiliki tiga pilihan warna berbeda yakni hitam metalik, hitam dan putih. Terdapa juga beberapa fitur canggih seperti lampu depan dengan desain Majestic Square, LED Clearance lamp, fog lam LED mirip dengan model Vellfire dan velg alloy ukuran 16 inci dengan paduan dua warna berbeda.

Toyota Voxy

Di interior, Toyota Voxy dilengkapi peralatan canggih seperti jok dibalut kulit mewah, dashboard modern dan steering wheel elegan. Bagian kabin dirancang sangat luas sehingga memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpang.

Toyota juga menyematkan beberapa teknologi keamanan untuk melengkapi mobil seperti 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA).

Segi teknis, Toyota Voxy didukung mesin 3ZR-FAE 1.987 cc bertenaga 150 dk dan torsi 193 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi CVT. Hanya datang dengan satu model saja, Toyota Voxy dibanderol dengan harga sebesar Rp 446 juta.