POPULAR STORIES

Laris Manis, Penjualan Toyota GR Supra Lawas Dan Anyar Berbanding Lurus

Laris Manis, Penjualan Toyota GR Supra Lawas dan Anyar Berbanding Lurus

KabarOto.com - Menjadi salah satu market leader di otomotif, angka penjualan mobil-mobil Toyota memang tak perlu diragukan lagi. Banyak model yang dikeluarkan jadi andalan penjualan Toyota Astra Motor (TAM).

Tahun 2020 memang tahun yang gelap akibat imbas pandemi, namun TAM justru meluncurkan New Toyota GR Supra dengan beberapa ubahan anyar. Disaat beberapa pihak mengerem untuk peluncuran produk, TAM malah merilis mobil sport terbarunya tersebut.

New GR Supra juga hadir dengan varian Special Edition dengan warna Horizon Blue. "Melalui New GR Supra ini, kami ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa melakukan improvement,” kata Vice President Director PT Toyota–Astra Motor, Henry Tanoto.

Baca Juga: Tenaga Toyota New GR Supra Naik 46 Dk, Ini Kata Toyota Astra Motor

Beberapa ubahan tersendiri ada pada varian special edition, "Dari 12 unit yang dialokasikan untuk Indonesia, semuanya sudah habis terjual,” kata Marketing Director PT Toyota–Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy saat dimintai keterangan oleh KabarOto.

Ia bilang, baik GR Supra maupun New GR Supra membukukan penjualan yang sama hingga September 2020 ini. "Supra generasi sebelumnya dan New GR Supra ini sama-sama laku 12 unit," ujarnya.

Namun, ia juga bilang tak menutup pesanan jika ada konsumen yang berminat untuk membeli unit tersebut. "Kita bisa cek bagian produksi terlebih dahulu," tutupnya.