Laris, Penjualan Suzuki New Baleno Meningkat 32 Persen

Laris, Penjualan Suzuki New Baleno Meningkat 32 Persen Suzuki New Baleno

KabarOto.com - Suzuki New Baleno menjadi Hatchback unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Meski penjualan mobil segmen ini secara retail nasional pada April 2021 hanya sebanyak 1.321 unit, atau turun 17% dari bulan Maret.

Baca Juga: Video Test Drive New Suzuki Baleno Hatchback

Namun Suzuki berhasil meningkatkan market share melalui New Baleno sampai 29,1% pada April 2021 ini. Sebelumnya, pada Februari hingga April 2021, penjualan New Baleno juga terus menunjukkan pertumbuhan yang positif di Tanah Air.

SIS mencatat, penjualan New Baleno secara retail meningkat 32% pada bulan Maret lalu jika dibandingkan
dengan bulan sebelumnya, serta kembali meningkat 41% di bulan April.

Dengan begitu, Suzuki New Baleno mempertahankan posisi sebagai hatchback yang digemari konsumen. Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS mengatakan, peningkatan penjualan New Baleno tidak lepas dari promo menarik yang dihadirkan Suzuki.

Baca Juga: Toyota Starlet Kembali Lagi, Gunakan Basis Suzuki Baleno

Setiap bulan, menurut Dewi, Suzuki selalu memberikan berbagai keuntungan untuk konsumen, seperti potongan cicilan, gratis asuransi, dan berbagai hadiah langsung mulai dari gadget sampai logam mulia. "Bulan Juni ini, setiap pembelian Suzuki New Baleno konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” katanya.