POPULAR STORIES

Layanan Di Posko Siaga Akhir Tahun Mitsubishi, Buka 24 Jam

Layanan di Posko Siaga Akhir Tahun Mitsubishi, Buka 24 Jam Foto: MMKSI dan KabarOto

KabarOto.com - Menyambut liburan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menyelenggarakan program “Posko Siaga Akhir Tahun 2022”, pada periode 23 Desember 2022 – 2 Januari 2023. Layanan ini diberikan untuk seluruh kendaraan Mitsubishi dengan pengerjaan cepat/singkat dan buka 24 jam.

Pada hari Jum'at kemarin (23/12), PT MMKSI meresmikan Posko Siaga Akhir Tahun 2022 Mitsubishi di KM 57. Ini merupakan apresiasi Mitsubishi di Indonesia yang telah hadir selama 50 tahun, dan ini adalah bagian dari komitmen Mitsubishi untuk meningkatkan life adventure masyarakat Indonesia.

Kontribusi dengan membuat posko dari Jawa Barat hingga Jawa Timut sebanyak 7 posko siaga dan 40 bengkel siaga.

Baca juga: PT MMKSI Buka Posko Dan Bengkel Siaga Akhir Tahun 2022 Di Lokasi Berikut

Buka 24 jam selama liburan akhir tahun dengan 7 posko siaga

"Dengan adanya posko ini akan memberikan rasa aman dan nyaman buat mereka yang mudik dan liburan akhir tahun. Kami berupaya memberikan pengalaman yang maksimal dan konsumen tetap menjalankan protocol kesehatan. Pekerjaan di sini akan cepat, karena didukung tenaga ahli dan professional," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Ia juga berharap dengan posko ini kami bisa menemani konsumen dan memberikan layanan aftersales terbaik untuk konsumen. "Saya berharap ekonomi Indonesia bisa lebih baik di 2023, dan saya rasa sekarang semua kondisinya menuju ke sana," tegas Eiichiro Hamazaki dengan nada optimis.

Posko siaga siap selama 24 jam dan menyiapkan tempat istirahat dan hiburan. Tidak hanya itu pelanggan bisa melakukan pengecekan dan servis ringan serta tidak lupa pelanggan akan mendapatkan diskon suku cadang dan merchandise menarik setiap melakukan sevis.

"Mengenai diler siaga, untuk proses liburan kali ini kami menyediakan 40 diler siaga untuk melayani konsumen saat libur akhir tahun. Diler tetap buka pada tanggal 25 dan 31 Desember serta pada 1 Januari, karena sesuai aktivitas mereka," ujar Adam Rahman, Deputy Greap Head of After Sales Strategy Group PT MMKSI.

Baca juga: Penawaran Menarik Bulan Desember Untuk Pembelian New Mitsubishi Xpander Dan Xpander Cross

Ruang tunggu yang nyaman dengan wasilitas Wifi, dan disiapkan arena untuk anak

Fasilitas di posko KM 57 dilengkapi 3 stall atau base service, di posko lainnya juga terdapat 2 hingga 3 stall, pelayanan yang diberikan sama pada setiap posko yang saat ini MMKSI hadirkan.

"Kami memastikan yang datang akan dilayani dengan baik karena kita punya teknisi handal. Seluruh posko akan ada fasilitas yang sama seperti yang ada di sini. Kita berharap kontribusi dari konsumen untuk mengikuti foto contest, selama periode 23 Desember 2022 – 2 Januari 2023. Ada hadiah menarik," pungkas Adam Rahman.