Layanan Perawatan Mitsubishi Melalui Digital Platform Alami Peningkatan Saat Pandemik

Layanan Perawatan Mitsubishi Melalui Digital Platform Alami Peningkatan Saat Pandemik

KabarOto.com - Mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap berdiam di rumah masing-masing. Efeknya, aktivitas warga menjadi terbatas, termasuk dalam melakukan perawatan mobil di bengkel.

Selama pandemik, berbagai merek otomotif di Indonesia memberikan berbagai kemudahan terkait layanan dan program perawatan. Hal serupa diberikan pula oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sobat KabarOto bisa menikmati berbagai layanan seperti booking service, home service, pick up, dan perpanjang warranty melalui aplikasi Mitsubishi. Tak hanya itu, informasinya pun bisa didapat dari media sosial, aplikasi, maupun call center.

Baca Juga: Home Service Mitsubishi Dan Layanan Lainnya Hanya Perlu Hubungi Customer Care

Ternyata diamati sejak April, pengguna aplikasi smartphone mengalami peningkatan seperti yang dipaparkan oleh Ronald Reagen, Head of After Sales Planning & Marketing Department MMKSI.

"Dari mobile apps angkanya sudah mencapai 55 persen, kalau dari sosial media itu 10 persen. Kalau kedua komponen digital itu ditambahkan kurang lebih sudah 65 persen, artinya sudah lebih dari 50 persen konsumen bisa mendapatkan informasi atau update program baru melalui digital information," jelasnya.

Baca Juga: Permudah Konsumen, Mitsubishi Berikan Perpanjangan Masa Garansi Dan Servis Gratis

Namun, untuk saat ini PT MMKSI masih belum bisa mengonfirmasi kedepannya digital platform apa saja yang akan diteruskan. Pasalnya, sampai saat ini masih di evaluasi oleh pihak internal.

"Kita informasikan nanti ya, kita coba evaluasi dulu terkait serapan pelanggan terhadap program ini. Selama program ini bisa meningkatkan kepuasan pelanggan, memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan dalam berkendara pasti kita akan mempertimbangkan untuk lanjutkan," tutupnya.