POPULAR STORIES

Layanan Siaga Toyota Tersebar Di 310 Titik Selama Mudik Lebaran

Layanan Siaga Toyota Tersebar di 310 Titik Selama Mudik Lebaran Ilustrasi mudik Lebaran (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Menyambut hari Raya Diul Fitri 2024, PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan 'Layanan Siaga Toyota' sebanyak 310 titik yang beroperasi mulai dari 5-15 April 2024.

Selain itu, Toyota bersama jaringan diler resminya mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga di sejumlah jalur utama arus mudik dan balik. Tersedia 297 Toyota Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

"Kami mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga selama 24 jam penuh, dan 297 Toyota Bengkel Siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama Lebaran tahun ini,” ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Toyota Corolla Active Sport Debut di Jepang, Harga Mulai Rp 328 Jutaan

Pemeriksaan mobil Toyota


Program Layanan Siaga Toyota Temani Mudik Pelanggan

Program Layanan Siaga Toyota menyediakan layanan after sales. Mengoperasikan 13 Toyota Posko Siaga dan 297 Toyota Bengkel Siaga, beserta Toyota Mobile Service (TMS) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) di jalur utama arus mudik dan balik nasional.

Selain bengkel siaga yang tetap buka normal di hari libur dan cuti bersama nasional, layanan lain beroperasi 24 jam penuh di masa mudik dan liburan Hari Raya Idul Fitri 2024,” tutur Anton.

Berikut daftar fasilitas dalam Program Layanan Siaga Toyota 2024:

  • Toyota Posko Siaga dilengkapi Toyota Mobile Service (TMS) yang beroperasi selama 24 jam di 13 titik pada 5–15 April 2024.
  • Toyota Bengkel Siaga sejumlah 297 workshop yang beroperasi di Hari Raya Idul Fitri 2024 dan cuti bersama nasional antara pukul 08.00–16.00 pada 5–15 April 2024.
  • Toyota Mobile Service (TMS) stand-by di 297 bengkel resmi Toyota selama 24 jam.
  • Emergency Roadside Assistance (ERA) yang stand-by selama 24 jam, menyediakan layanan towing kendaraan pelanggan Toyota yang mengalami kendala teknis pada 5–9 April 2024 (arus mudik) dan 13–15 April 2024 (arus balik).

Baca Juga: 4 Tipe New Toyota Rush GR Sport dan Harganya

Menyediakan mobil towing untuk kendaraan darurat

Layanan Servis Berkala Toyota

Sebanyak 13 Toyota Posko Siaga memberikan layanan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan pelanggan. Jika ternyata masalahnya lebih berat, customer akan direkomendasikan agar mobilnya di-towing menuju bengkel resmi Toyota terdekat.

Pemilik mobil Toyota dapat melakukan general check-up kendaraan secara gratis di Toyota Posko Siaga yang beroperasi selama 24 jam.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi Tire, Wiper Water Level, Brake System, Oil Condition, Accu, Clutch, Exterior-interior Lamp dan Undercarriage.

Dengan biaya jasa dan genuine spare part sama dengan bengkel resmi Toyota, pelanggan memperoleh keuntungan tambahan yakni diskon biaya jasa 25%. Layanan prima ini dapat pula dimanfaatkan oleh pemilik Hybrid Electric Vehicle (HEV) Toyota seperti All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV.

Berita Terkait

Berita Terkait