Layani Roda 2, Enduro Express Kelapa Gading Resmi Dibuka

Layani Roda 2, Enduro Express Kelapa Gading Resmi Dibuka

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants 36 September kemarin meluncurkan bengkel Enduro Express (EX) di SPBU Kelapa Gading 34-14201. Peluncuran EX ini merupakan langkah awal standarisasi own-channel Pertamina Lubricants.

Pihaknya bilang, nantinya semua SPBU yang memiliki bangunan tempat pengisian nitrogen akan di-standarisasi menjadi bengkel EX yang dapat melayani penggantian pelumas Pertamina dan pengisian nitrogen.

Enduro Express, khusunya di Kelapa Gading dikelola oleh PT Global Insight Utama yang juga merupakan salah satu mitra terbesar dalam pengelolaan Enduro Express di SPBU di Indonesia.

Baca Juga: Banyak Diskon, Enduro Express Kebayoran Lama Diresmikan Untuk Ojek Online

Enduro Express merupakan bengkel khusus roda dua yang hadir melalui pola kemitraan yang memberikan keuntungan kepada pemilik SPBU dalam bentuk branding bengkel, marketing dan sistem reward.

Kehadiran Enduro Express di Indonesia sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa khususnya Enduro dengan konsumen pengendara motor dan memastikan produk pelumas Pertamina dapat memenuhi segala jenis motor dan selalu dapat dijangkau dimanapun.

Melalui kerjasama ini, Pertamina Lubricants berharap agar kedepannya jaringan pemasaran pelumas Pertamina menjadi lebih luas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan produk pelumas Pertamina seiring dengan peningkatan jumlah jaringan outlet Enduro Express.