POPULAR STORIES

LCR Honda Perkenalkan Alex Marquez, Begini Tampilannya

LCR Honda Perkenalkan Alex Marquez, Begini Tampilannya Sumber Foto : LCR Honda

KabarOto.com – Tim LCR Honda secara resmi memperkenalkan pembalap barunya, Alex Marquez untuk MotoGP 2021.

Berbeda dari tim MotoGP lainnya, LCR menjadwalkan dua event peluncuran karena perbedaan sponsor Castrol dan Idemitsu. Marquez bersama sponsor Castrol digelar pada Jumat kemarin (19/02), sedangkan Takaaki Nakagami bersama Idemitsu digelar hari berikutnya (20/02).

Baca Juga : Menggunakan Aprilia RS-GP 21, Aleix Espargaro Lewati Rekor Marquez

Pada ajang peluncuran yang digelar secara daring melalui media sosial Instagram, livery tunggangan Marquez berubah total dengan kombinasi warna merah, putih, hijau khas warna Castrol serta warna favorit sang pembalap yakni biru. Selain motor, kombinasi warna tersebut juga terdapat pada helm Alex.

“Saat saya melihatnya pertama kali, tampilannya sangat luar biasa. Sungguh perasaan yang luar biasa ketika saya melihat motor baru itu sangat bagus dengan warna spesial. Saya tahu LCR memiliki banyak sejarah kejuaraan dunia, jadi memakai kombinasi warna ini sangatlah spesial,” ungkap Alex Marquez.

Pada musim 2020 lalu, sang adik Marc Marquez tersebut sempat kesuliat beradaptasi dengan RC213V pada awal paruh musim. Lalu, ia berhasil menemukan feeling dan perforrmanya ketika memasuki paruh kedua musim. Dia mencatatkan podium di GP Le Mans dan GP Aragon.

Baca Juga : Intip Hasil Performa Ducati Desmosedici GP21

Memulai musim baru, Alex akan tandem bersama Nakagami yang digaet oleh LCR untuk mengisi kursi kosong Cal Crutchlow yang menerima tawaran dari Yamaha sebagai test rider.

“Tampilan itu penting, tetapi hasil tidak kalah penting. Jadi, selalu menyenangkan memiliki warna yang bagus untuk mencoba memberikan hasil yang terbaik,” tutup Alex.