POPULAR STORIES

'Lebaran' Aprilia All Stars Bakal Digelar Pertengahan Tahun 2024, Intip Agendanya

'Lebaran' Aprilia All Stars Bakal Digelar Pertengahan Tahun 2024, Intip Agendanya 'Lebaran' Aprilia All Stars Bakal Digelar Pertengahan Tahun 2024, Intip Agendanya. (Foto: Aprilia Racing)

KabarOto.com - Perhelatan Aprilia All Stars kembali diselenggarakan. Berlangsung pada Sabtu, 8 Juni 2024 di Sirkuit Misano, Italia, ajang festival terbesar Aprilia ini akan memberikan kesempatan bagi para penggemar motorsport untuk menyaksikan deretan motor dengan para juara legendaris.

Kegiatan Aprilia All Stars diisi para legenda balap

Tidak hanya itu, para penggemar juga berkesempatan untuk melihat dan menikmati secara langsung performa Aprilia RS-GP di lintasan, serta bertemu dengan para pembalap idola secara gratis.

Para pembalap Aprilia Racing, yaitu Aleix Espargaró, Maverick Viñales, Lorenzo Savadori, Miguel Oliveira, dan Raúl Fernández juga hadir. Perayaan ini akan dipimpin oleh sang juara dunia enam kali, Max Biaggi.

Baca Juga: Pembalap Aprilia Senang Dengan Performa RS-GP Terbaru

Ada yang baru pada ajang Aprilia All Stars kali ini, yakni partisipasi Jacopo Cerutti dan Francesco Montanari, yang baru saja sukses dalam debut mereka mengendarai Aprilia Tuareg di ajang Africa Eco Race.

Cerutti, yang meraih dominasi di perlombaan Afrika dan Montanari akan bersua dengan penggemar mereka dalam suasana penuh keceriaan dan santai di event Aprilia All Stars. Mereka akan memperlihatkan sepeda motor Aprilia Tuareg, penguasa di padang pasir, yang fantastis.

Para penggemar dapat mencoba berbagai macam sepeda motor Aprilia dengan rute melintasi jalan Romagna, secara gratis. Peserta juga bisa mengunjungi Racing Museum untuk melihat deretan sepeda motor balap bersejarah asal Italia.

Baca Juga: Aprilia RS-GP24 Harus Benahi Ini Agar Kompetitif Di MotoGP 2024

Agenda lain dalam perayaan Aprilia All Stars

Adapun pameran "Aprilia vista dall'Oriente" yang menampilkan foto-foto karya fotografer Jepang Aki Kusudo. Event ini akan menyuguhkan sebuah pengalaman dunia balap, menggambarkan Aprilia di kejuaraan MotoGP.

Tidak hanya itu, event ini juga akan menyediakan space khusus untuk aktivitas eSport, spot untuk belanja merchandise official Aprilia Racing, area makanan, dan berbagai kegiatan lainnya.